Suzuki Karimun Wagon R Versi Baru terjepret sedang uji jalan

Minggu pagi enaknya bahas mobil dulu bro lepas dari bahas motor sebentar…baru baru ini Suzuki terlihat mulai nelakukan facelift pada mobil mungilnya yang bernama Wagon R, kalau di indonesia bernama Karimun Wagon R terlihat sedang di test di jalanan yang menanjak..waahhh

Seperti dilansir IndianAutosblog.com, mobil terekam kamera di daerah Shimla, India. Mobil berkelir hitam doff dengan corak corak kamuflase itu tertangkap kamera Speedhounds. Desain mobil mengalami perubahan cukup besar meski secara dimensi tidak jauh berbeda dari yang saat ini telah ada.

(BACA : Mitsubishi Expander semakin laris di Maret 2018, begini angka penjualanya!)

Terlihat bahwa Wagon R itu memiliki kaca yang lebih lebar pada bagian depan dan samping. Namun lampu utama mirip Wagon R yang dijual di jepang. Sedangkan kapan Wagon R ini akan di rilis menurut infromasi adalah pertengahan tahun 2018 di India nanti. Untuk di rilis di indonesia entah akankah bersamaan ataukah ada jedah beberapa bulan setelah waktu perilisan.

Soal mesin, mobil diperkirakan akan menggunakan mesin K10B 1.0-liter 3 silinder yang diupdate sehingga menghasilkan tenaga 68 ps dan torsi 90 Nm.

Motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply