Tukang Parkir ini Sigap saat Hujan, bawa tas kresek dan rela lakukan ini pada Helm. Waahh Viral bro

Menjadi seorang tukang parkir memang kadang banyak yang meremehkan karena sering kita temui bahwa banyak tukang parkir tidak mau peduli dengan motor yang terparkir tapi tidak mau telat jika meminta ongkos parkir, pasti sangat mengesalkan,.. tapi ini beda sekali dengan yang terjadi di Gorontalo.. seorang tukang parkir menjadi Viral setelah melakukan aksi nya ini terhadap helm yang berada di motor motor yang terparkir..viral di sosial media bro.

Foto TUkang parkir yang melakukan hal aneh ini sudah di like lebih dari 11 ribu dan 9 ribu share serta 800 komentar terhadap postingan tentang tukang parkir viral ini. makanya tukang parkir nya pun menjadi terkenal

baca : New Vario 2018 siap rilis bulan april esok, akan ada 3 versi bro!!

apa sih yang di perbuat oleh tukang parkir ini sehingga menjadi viral dan apa yang di lakukan dengan tas kresek merah itu terhadap helm?

 

 

Berawal dari postingan akun facebook bernama Bintang yang membagikan tentang kisah ceritanya yang menemui tukang parkir yang bekerja dengan tulus dengan hati ini.

SIkap yang di tunjukkan tukang parkir itu pasti membuat orang kaget yang melihatnya termasuk bro bintang ini

Ternyata yang dilakukan TUkang parkir itu adalah menutupi atau membungkus helm helm yang di taruh di atas motor yang terparkir dengan tas kresek berwarna merah, sehingga terhindar dari air yang masuk ke helm.

Walaupun uang yang di terima tidak seberapa tapi tukang parkir ini rela melakukan hal lebih, dan menurut keterangan kejadian ini terjadi di Rumah sakit umum daerah Aloei Saboe kota gorontalo

Dalam postingan itu Bintang menulis:

Saya saja kaget..

Ternyata bapak ini bekerja pake hati..

Kerja ikhlas…

Rela ujan2an..

Ini dpe nama tukang parkir yg PATUT di apreseiasi.

Dan PATUT di contoh..

Bukang cuma tau ba terima minta uang parkir..

(gorontalo 27 maret 2018)

Terlihat jelas bahwa tukang parkir tersebut rela terkena hujan dan sibuk mengamankan helm di motor, membawa tas kresek merah dan menutupi helm dengan kantong kresek merah tersebut biar tidak basah terkena hujan.

Kalau di lihat lihat hampir semua helm di parkiran tersebut di tutupi dengan tas kresek merah tersebut dan karena kejadian ini, tukang parkir mendapatkan banyak pujian oleh netizen dari foto yang di share oleh bro bintang melalui akun facebooknya

Naah kalau masbro melihat langsung tukang parkir seperti ini, rela deh memberikan uang lebih kepada tukang parkir. hehe

bagaimana menurutmu bro?

motoblast < a

Artikel Terpopuler