Bersiaplah!!Kawasaki Ninja 250R 4 silinder berlabel ZX25R. Ini dia sosoknya!!

Siapa bilang ninja 250R 4 silinder hanya ngibul, hanya angan angan..hanya isapan jempol semata dan hanya php kawasaki.. inilah..kawasaki tetaplah kawasaki yang akan selalu menggebrak pasar motorsport dengan lebih ganas dan tidak mengekor..first mover..

Baca : Mesin Kawasaki Ninja 250R 4 silinder berbasis ZXR250 dan ZZR250 di riset di jepang!

Kalau masbro perhatikan beberapa artike motoblast tahun lalu sebelum sebelumnya..banyak sudah motoblast mengatakan bahwa ketika mereka mengeluarkan ninja 250r fi th 2018 yang baru ini..ternyata kawasaki masih melanjutkan project ninja 250r bermesin 4 silinder yang sebelumnya terdengar keras bahwa yang hadir nanti adalah 4 silinder akan tetapi ternyata yang keluar hanya 2 silinder dengan ubahan mesin terbaru dan body yang serba baru..

Baca : Ternyata New Ninja 250 4 silinder berlanjut…mrongos rek!

Banyak yan menyayangkan kenapa ninja yang baru bermesin 250 ini kok motor sport touring sengan stang tinggi dan belum racing style.. dan kalau masbro belajar dari produk kawasaki..bahwa memang motor dengan label ninja selalu memiliki posisi stang yang tinggi dan bukan motor sport racing.. melainkan sport tourer yang mementingkan kenyamanan makanya shock pun tidak usd dan posisi riding nyaman untuk touring jarak jauh..sedangkan produk kawasaki yang memiliki desain racing style abis selalu berlabelkan ZX series..monggo di cek..

Dan untuk ini majalah younmachine jepang telah mengeluarkan renderan sosok new ninja 250r bermesin 250cc 4 silinder yang akan di beri label “ZX25R”. naaaahhh ini akan sangat pas dan pantas dimana nama Zx akan selalu memakai mesin 4 silinder dan racing style abis…

baca : Yamaha Siapkan Mesin 3 silinder untuk lawas Ninja 4 silinder, lah Honda piye bro???

Renderan young machine ini memperlihatkan bagaimana desain dari ninja 250 mesin 4 silinder dengan desain semi Mini H2 dengan perpaduan fairing ninja 250r 2 silinder bagian sirip siripnya..dengan penampakan wajah lebih sipit dan ada sirip bawah headlamp mirip ninja yang sekarang..

Namun motoblast tidak memiliki pengetahuan dan informasi apapun tentang ninja zx25r ini akamln seperti apa..tahu sendiri kan kawasaki selalu tertutup rapat soal produk barunya..sedangkan desain desain produk kawasaki selalu langsung dari kawasaki jepang maka disini pantaslah youngmachine memiliki bocoran tentang sosoknya…pastinya mungkin tidak akan seperti sekarang.. akan menuju perbaikan perbaikan seiring klue klie informasi yang akan di dapat pihak youngmachine ke informanya tentang zx25r ini..kita tunggu saja akan seperti apa sosok Zx25R ini..

Yang pasti untuk positioning harga akan di patok diatas ninja 250r 2 silinder yang sekarang saja di patok 70 jutaan untuk area bali..mungkin untuk ZX25R mesin 4 silinder bakal dibanderol mulai 90 jutaan bahkan kalau ABS maybe menyentuh 100 jutaan.. dan itu wajar karena melihat spesifikasi dari bentuk renderanya dan kawasaki selalu menempatkan produknya di posisi flagship dimana tidak semua orang akan memiliki..exclusivitas ini yang akan memberikan gengsi lebih tinggi..prestige jauh lebih berasa dan ini yang jadi keinginan para bikers indonesia sekarang dimana motornya jarang di miliki..tapi semua orang ingin memiliki..hanya yang berduit yang bisa beli..maka terlihat kan kelasnya..haha gitu kira kira..

Untuk kapan Zx25R ini akan lahir sepertinya masih lama..kawasaki bakal melihat perkembangan ninja 250r 2 silinder terbarunya apakah akan moncer dalam satu tahun ini..karena untuk melihat produk baru itu langgeng terus tidak bisa dilihat 1 -3 bulan saja..minimal 6 bulan..

Baca : Ninja 250R 4 silinder ???bakalan mahal, tapi semakin di buru dan menantang

Kehadiran Zx25R ini bakal mengobrak abrik kembali peta pasar motorsport 250cc. Dan lagi lagi kawasaki akan menjadi first mover…

Naah.. berikut ini penamoakan ninja 250r mesin 4 silinder yang diberi nama zx25r menurut youngmachine…

Motoblast.org < a

Artikel Populer

About Motoblast 7490 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

5 Comments

  1. Hmmmm…
    ZX25R
    Boleehhh juga nihh satu tinggal di garasii
    Kesengsem euyy…
    Masih di bawah 100jt mah orang sini banyak yg beliii…

  2. Kayanya ga mungkin harganya 90jt yg non abs.
    Harga ninja baru aja dah 60jt lebih.
    Ini ketambahan 2 cyl, usd (current ninja blm usd lho), tambah delta box (kayanya ga mungkin delta seng, pasti ga kuat. Kalo pake besi pasti berat. Kemungkinan pake alumunium), tambah banana arm, double front disc.
    Nguiimpiii hargane dibawah 100jt. Pasti biaya produksinya diatas ninja 650.

    Btw,,lek gawekno oret2an r25 seko samping. Artikel seko young machine juga (iwb.com). Ketoke ciamik soro iki..

      • Ongkos produksine mungkin malah mepet zx6.jumlah partnya mungkin sama. Iki 250cc 4cyl lho. Stroke pendek. Pasti diatas 15rb rpm buat dapet tenaga gede. Butuh material kelas wahid.

      • Alasan cbr600 distop produksine kan salah satu alasane karena harga lebih murah, tapi onngkos produksi ga beda jauh dengan superbike

Leave a Reply