Honda jepang perlihatkan CB1000R Carbon. Velg full carbon!!

Tokyo_CB1000_AD_pix0002

Diacara tokyo motor show honda jepang memperlihatkan sosok Honda CB1000R dengan custom yang sangat luar biasa istimewa dengan penggantian beberapa part oleh bahan yang terkenal istimewa yaitu carbon..

Carbon ini full carbon bukan kevlar yang plastik abs atau fiber di lapisi karbon melainkan full dari karbon semua dan ini memang sangat efektif untuk mengurangi bobot motor selain itu juga bahan serat karbon dipercaya lebih kuat sari bahan besi..

Yang terlihat jelas dari Honda CB1000R ini menggunakan bahan karbon pada bagian velg bro.. dengan pro arm bagian belakang atau single arm..terlihat sangat manis dan gagah dengan velg bermotif karbon..

Baca penting : New Honda Vario facelift 2018, Rangka dan desain berubah serta ada port chargernya ??

Selain velg.. bagian shroud pun mendapatkan sentuhan carbon juga serta kalau masbro lihat.. stang hand lebar pun di ganti dengan bahan karbon..dan juga bagian single seat serta spakbor depan..woww luar biasa tenan iki…

Sementara itu untuk knalpot menggunakan full sistem dari yamamoto racing dengan silincer berwarna gold terlihat benar benar manis dan istimewa luar biaza..hahaha.lebay ya ngomongnya..ben wes biar moncer.hehe..

Untuk cb1000R carbon yang di pamerkan di tokyo motor show ini belum pasti apakah akan di jual massal ataukah akan dijual terbatas ataukah mengikuti permintaan saja…

Naaahh kayaknya kalau motor jamam now lagi trend pake karbon ya..keren sih..

Motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7855 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply