Ninja 250R 4 silinder ???bakalan mahal, tapi semakin di buru dan menantang

Suzuki bike meet

Motoblast.org – Halo sobat semuanya sepertinya kembali terjadi lagi dan lagi, sebelumnya rumor tentang ninja 250r 4 silinder ini dulu sempat menyeruak ke permukaan setelah YIMM akan berencana merilis yamaha R25 dan waktu perilisan sudah dekat, akan tetapi hilang…seiring waktu rumor ini kembali lagi muncul setelah banyak kabar bahwa memang AHM akan segera merilis cbr250rr antara bulan agustus – desember ( wedian panjang amat perkiraanya..haha)

Namun begini mas dab…  jika benar kawasaki akan merilis ninja 250r 4 silinder seperti banyak di katakan oleh blogger otomotif lainya, sepertinya ini bukan rumor biasa, akan tetapi memang bakalan terjadi…4 silinder dengan shock yang sudah USD untuk mengimbangi cbr250rr yang katanya dengan fitur yang melimpah juga..

disini kawasaki tidak mau meninggalkan segmen pasar 2 silinder yang sangat seksi, akan tetapi bakalan bermain di dua segmen di 250cc, yaitu 2 silinder dan 4 silinder, apakah ini tidak ribet dan bakal ruwet? saya rasa tidak, di karenakan kawasaki tetap bakal memberikan diferensiasi seperti sebelum sebelumnya, kita tahu bahwa pelopor motor 250cc 2 silinder di indonesia ya kawasaki, kalau sekarang honda dan yamaha ikutan di segmen ini, jelas kawasaki harus menyediakan senjata yang ampuh untuk melawan sekaligus membuat ruang baru untuk pasar baru juga, yupp. dan itu adalah 250cc 4 silinder

mahal??? Jelas, namanya juga 4 silinder, rumor mengatakan bahwa harga sekitar 90 jutaan, yaa sekitar ER6N harga second lah masbro..namun sensasi 4 silinder bakalan tidak di dapat di ER6N, dan ini uniknya,.. 250cc 4 silinder bakalan di buru oleh orang orang pecinta motor yang tidak mau pasaran, atau mereka yang sebelumnya beli 250r 2 silinder, ingin naik segmen beda kelas silinder, yaitu 4 silinder, sensasi dan keren nya jelas beda, dan prestige yang di hasilkan juga berbeda walaupun sama sama 250cc, toh pada dasarnya para bikers itu ingin unik, ingin beda, dan tidak mau di samakan , ya toh..

dengan adanya ninja 250cc 4 silinder, maka akan membuat mereka yang berduit ingin mengatakan ” nih loh saya biker yang tidak pasaran, berkelas dengan 4 silinder” dan juga ingin membuktikan bahwa lebih memilih 250cc 4 silinder ketimbang 650cc 2 silinder.. pastinya orang akan berpikir WAHHH….

hadirnya CBR250RR dengan sosok dan fitur yang super lengkap, jelas akan buat kawasaki berpikir banyak kali untuk tetap bertahan dengan ninja yang sekarang, .. dari segi segmen pasar Honda menguasai indonesia, jadi bisa dengan mudah bermain 3S dan pelayanan yang mudah, wes jelas bakalan memakan jatah ninja nanti, maka dari itu, cukup masuk akal jika kawasaki mengeluarkan ninja 2 silinder dan 4 silinder, dengan sosok yang pastinya akan mirip atau bisa jadi sama.

sekarang…. masbro pilih mana hayoo? R25, CBR250RR, atau ninja 250R 2 silinder, atau yang 4 silinder??? bingung?? sama kalau gitu, hehe

berikut ini renderan motoblast tentang ninja 250r fi terbaru, yang komplit dengan warna warna nya.. < a

RENDERING NINJA 250R FI 4 SILINDER ALL COLOR4

About Motoblast 6421 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply