Suzuki Gixxer 250R, pakai VVT ??? ini dia penampakan nya!!

Rumor terbaru muncul dari kubu Suzuki yang semakin kesini semakin terlihat bahwa mereka sedang mempersiapkan motor sport 250cc twin silinder untuk bisa moncer bersaing dengan sport 250cc twin silinder di indonesia yang memang menurut informasinya bahwa suzuki akan merilis 11 motor terbaru di tahun 2018 ini.

Rumor mengenai sport 250cc twin silinder suzuki memang sudah mulai muncul sejak akhir tahun 2017 lalu… dan kini majalah jepang Young Machine kembali mengeluarkan renderan terbarunya untuk Suzuki SPort 250cc dengan di berinama Gixxer 250R.

Menurut Youngmaching Gixxer 250R ini katanya akan memakai VVT. wowww apa itu ya VVT..sepertinya joss nih masbro…. tapi apakah gixxer ini akan di rilis di indonesia?? sementara selama ini gixxer hanya untuk pasar india, sedangkan untuk di indonesia beda desain dengan nama GSX-R

kemungkinan untuk nama akan berubah menjadi GSX-R250 dan apakah desain akan sama seperti gixxer 250 seperti renderan youngmachine mungkin masih misteri tapi kalau melihat desain renderanya sih sangat sporty dan racy abis bro..

Gixxer 250R dengan penampakan shock sudah USD dan dengan bentuk headlamp sipit dan ada winglet aerodinamis dan disitu terlihat jok sudah bertingkat dan spion pun memiliki lampu sein sekalian.. naaah kalau masbro lihat di tengah tengah ada lubang yang mungkin di pakai sebagai air Ram layaknya seperti di Yamaha R series…

Kapan kemungkinan Gixxer 250R akan di rilis??

Jika menurut informasi yang motoblast tahu sih katanya untuk GSX-R250 di indonesia akan di rilis akhir tahun 2018 bro.. tapi untuk GIxxer 250R mungkin akan seiringan dengan waktu itu..itu estimasi awal, tapi mungkin bisa juga molor hingga 2019 awal.. naah

gimana menurutmu bro??suka gak dengan desain GIxxer 250 seperti renderan youngmachine ini… ini hanya renderan tapi kemungkinan akan mirip mirip seperti ini bro..siapa sih yang tidak kenal dengan renderan youngmachine yang terkenal akurat ini.

semoga bermanfaat < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7506 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply