Yamaha Lexi 125 lebih lengkap daripada Aerox, Ini buktinya

yamaha-lexi-125-bali-17

Varian terbaru dari Keluarga Maxi Yamaha yang terakhir di rilis yaitu Yamaha lexi 125 ternyata menurut informasi desain nya di kembangkan dari Platform dari Produk maxi skutik yamaha lainya yaitu Aerox 155, mulai dari mesi, body, dan rangka.

Akan tetapi walaupun di kembangkan dari platform aerox, ternyata untuk menyesuaikan dengan pasar di segmentasi yang di incar oleh yamaha lexi 125 ini ada beberapa ubahan yaitu pada bagian frame sehingga lexi 125 terlihat lebih luas untuk kaki sang rider.

Rangka basicnya dari frame aerox, begitu juga dengan mesin bisa di bilang mesin aerox 155cc di rubah menjadi 125cc sehingga efek konsumsi bahan bakar lebih hemat dan irit daripada Nmax atau Aerox karena cc lebih kecil,

baca juga : Pertama kali, indent online 1000 unit yamaha Lexi akan segera di buka

Jadi walaupun mesin lexi ini menganut 125cc akan tetapi tidak sama dengan mesin 125 matic yamaha sebelumnya, karena ini adalah mesin baru yaitu LC4V 125cc teknologi VVa dan sudah di lengkapi dengan fitur start dan stop system.

Fitur ini membuat mesin akan mati otomatis saat akan 0km/jam atau motor dalam kondiri berhenti layaknya idling stop jika di matic Honda, dan menyala kembali otomatis hanya dengan menarik tuas gas tanpa tekan tombol starter ulang.

Yang penting lagi dari fitur yamaha lexi adalah fitur di speedometer nya lebih lengkap dari pada Aerox, karena selian incikator odo meter, battery volt meter, trip meter dan bahan bakar, ternyata speedometer lexi 125 ini memiliki fitur pengaturan display speedometer. dan fitur ini tidak di miliki oleh aeorx 155.

naah sudah jelas kan kenapa Lexi 125 lebih lengkap dari aerox??

motoblast.org < a

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

  1. Pengaturan display spedometer piye pak de, sampean ojo setengah2 to…. Bikin penasaran wae… mana gak ada kesempatan lihat langsung wingi…

  2. Hey, I think your website might be having browser compatibility issues. When I look at your blog in Safari, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, great blog!

Leave a Reply