New Honda CBR250RR sudah ribuan Unit diexpor ke jepang, ini jumlahnya!!

Kehadiran Honda cbr250rr sebagai penantang dari ninja 250r dan yamaha r25 ini ternyata tidak untuk memenuhi pasar domestik dalam negeri namun juga akan di persiapkam untuk pasar global.

Pada 2017, total pengiriman ke luar negeri yang dilakukan AHM dalam bentuk utuh (Completely Built Up/CBU) hanya lima unit saja.

Tapi, ekspor terbesar CBR250RR justru dalam kondisi terurai (completely knocked down/CKD), tapi itu baru ke jepang saja atau kampung halaman Honda sendiri. Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, mengatakan, total pengirimannya sudah lebih dari 5.000 unit.

Sepanjang tahun 2017 AHM mengirimkan sekitar hampir 6.000 unit dalam bentuk CKD ke negara jepang.

Akan tetapi AHM belum memberikan penjelasan tentang wilayah baru untuk expor cbr250rr, dan juga expornya dalam bentuk CKD ataukah Built up masih belum di ketahui.

Sebelumnya pihak AHM pernah mengatakan bahwa mereka mengexpor CBR250RR dalam bentuk builtup namun dalam jumlah yang sangat terbatas dan itu hanya untuk keperluan race 250cc seperti ARRC dan ATV dan ke negara yang ada di tim Honda dalamnya seperti thailand, vietnam, malaysia, india

Motoblast.org < a

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply