HOT GOSIP : Suzuki GSX-R250 power 40hp, tapi desain harus bagus moge look

Promo Suzuki
RENDERING GSX-R250-MOTOBLAST
RENDERING GSX-R250-MOTOBLAST

Memproduksi motor sport di indonesia sudah terbukti bahwa power dan fitur penting tapi yang terpenting adalah desain moge look dan sangar serta bagus.

Orang boleh menyangkal pendapat saya bahwa desain paling utama menentukan kesuksesan dan laris nya penjualan motor sport di indonesia tapi bukti sudah banyak kita jumpai bro..

Bagaimana new cbr250rr kalah penjualan dengan kawasaki ninja 250r fi gen 1. Padahal kalau dilihat fitur dan power jauh lebih bagus new cbr250rr.. semua kandas karena konsumen indonesia menganggap desain ninja 250r fi lebih sangar, moge look dan lebih di sukai.

Satu lagi. Yamaha r25 juga waktu kemunculan nya hanya sebentar mengenyam kedigdayaan beberapa bulan akan tetapi kalah oleh ninja 250r fi juga..

Yang tidak di sadari oleh pabrikan yamaha dan honda adalah desain moge look.yup..desain ini menentukan larisnya produk motorsport di indonesia.

Naah baru baru ini suzuki yang sudah mengepakkan sayap nya dan bersiap fight kembali dengan produk produk terbarunya akan mengeluarkan jagoan terbarunya di segmen sport 250cc di indonesia. Dan kabar yang sudah lama di dengar adalah mengenai power yang di sinyalir mencapai 40hp. Lebih tinggi dari ketiga kompetitornya.

Asalah sifat suzuki yang ingin unggul di power, fitur namun harga di bawah kompetitor..muncul gosip yang mengatakan harga akan di bawah ketiga kompetitornya. Diangka di bawah 60 jutaan tapi power melimpah dengan fitur keyless seperti layaknya gsxr150 dan harga di bawah kompetitor

Oke itu adalah sifat suzuki yang jarang dan tidak dimiliko pabrikan lain san juga brand image suzuki yang secara kualitas banyak mempercayai diatas pabrikan lainya, baik kualitas material mesin, plastik, cat dan lainya..

Namun yang menjadi catatan penting untuk suzuki indonesia jika mengeluarkan gsxr250 adalah:

1. Desain super bagus

2. Perawakan moge look secara besarnya body.

3. Headlamp runcing tajam layaknya mata yang tajam dan kalau bisa nyungsep style ala ducati peningpale.

4. Lampu belakang bikin yang sebagus mungkin.

5. Tangki buat banyak gundukan agar terlihat layaknya robot.

6. Buat kisi kisi di fairing kanan kiri agar terkesan high speed motorbike.

7. Fairing kiri kanan wajib dimensi lebar agar terkesan besar dan disukai konsumen.

8. Arm kudu lebar jika ridernya gabti velg dan ban ukuran 180 masih muat tanpa beli arm aftermarket lagi seperti yang ada pada r25.

9. Fitur standar saja lampu led, tak perlu throttle by wire gapapa.

10. Knalpot bawaan harus besar dan gambot agar penampilan standar saja sudah ganteng maksimal.

11. Bentuk windshield yang memanjang agar layaknya motogp.

13. Panel speedometer full digital.

14. Underyoke dan shock usd tidak begitu penting yang penting desain kseluruhan ciamik. Kalaupun tidak pakai shock usd usahakan tetap underyoke tapi masih nyaman jangan ekstrim seperti gsxr150.

Naah itulah 14 pendapat opini motoblast kalau suzuki indonesia mau gsxr250 laris manis.

Mungkin kalau seperti renderan motoblast di bawah ini sudah cukup lah..ini udaj cakep.

RENDERING GSX-R250-MOTOBLAST
RENDERING GSX-R250-MOTOBLAST
RENDERING GSX-R250-black version MOTOBLAST2
RENDERING GSX-R250-black version MOTOBLAST2

Last.. desain moge look nan cakep inti larisnya motorsport 250cc twin silinder di indonesia. Tanpa itu jangan harap laris walaupun power dan fitur melimpah.. lihat cbr250rr dan r25 yang hanya jadi korban dari ninja 250r fi. Tapi jangan terlalu pelit fitur juga kayak new ninja 250r fi yang buat banyak orang kecewa. Hahaha..

Motoblast.org < a

ARTIKEL TERPOPULER

About Motoblast 6502 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply