Perhatikan 2 Hal Mudah pada Fitur Honda Smartkey ini agar Aki tidak cepat SOAK

Halo masbro.. memiliki motor matic yang canggih saat ini seperti fitur smartkey alias keyless, kadang juga membuat pemiliknya malah membuat lalai dan motor menjadi tidak optimal, ketika kebiasaan buruk dengan kunci keyless, seperti saat pada posisi seat open, smartkey tidak di balikin kembali ke posisi OFF, maka kebiasaan ini membuat motor masbro cepat rusak loh…

Penjelasanya adalah, ketika masbro misalkan ke mall atau ke pasar, mengambil barang di dalam bagasi motor pcx, atau adv misalnya, kemudian posisi smartkey masih pada seat open, dan belum benar benar pada posisi OFF, maka arus daya dari kelistrikan motor masbro masih jalan, dan jika ini di diamkan dalam waktu yang lama, maka yang berimbas pada aki masbro yang akan cepat rusak atau soak.

Makanya kebiasaan ini harus di hilangkan, dan lakukan serta pastikan 2 Hal penting untuk fitur smartkey Honda anda seperti berikut ini :

PENTING untuk diketahui :

  1. Ketika mesin motor dimatikan, pastikan knop diputar ke posisi OFF
  2. Dilanjutkan pada Remote Keyless , tekan tombol bergambar kunci 🔑, sampai berwarna MERAH 🔴

Manfaat fitur Smart Key dapat dirasakan secara maksimal, apabila kedua hal tersebut dilakukan.
Performa accu motor-pun akan berada dalam kondisi prima

Jika masbro penasaran seperti apa, motoblast sudah mensimulasikannya dalam bentuk video singkat..monggo di intip

Semoga bermanfaat dan tetap cari aman dari aki soak ya masbro.. luangkan sedikit waktu beberapa detik untuk putar knop ke posisi OFF dan kunci remote indikator key nya sampai berwarna merah.. terima kasih.

Popular Post

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. VLOG : Riding pake PCX 150 Pas ketemu New Nmax | MOTOBLAST

Leave a Reply