Ini sketsa cover Headlamp Next New Yamaha R25?? Ada alis diatas headlamp

Bentui sketsa misterius yang di duga sebagai cover headlamp next new yamaha R25 ini bentuknya terlihat masih mirip dengan yang sekarang.

Yup.. bener masbro.. sosok sketsa cover headlamp yang di share oleh lek iwan banaran ini terlihat mirip dengan yamaha r25 yang sekarang hanya saja ada penambahan alis diatas headlamp nya memanjang seukuran headlamp di bawahnya.

Memang masih belum jelas apakah ini benar sketsa cover headlamp next yamaha r25 nanti ataukah malah milik honda vario seperti yang di utarakan lek iwb karena dari segi DRL mirip punya honda namun model headlampnya mirip yamaha r25, makanya buat bingung dan bimbang apakah ini sketsa cover headlamo r25 atau vario.

Yang jelas ini adalah sketsa cover headlamp untuk motor baru.

Kalau ini adalah sketsa cover headlamp next yamaha r25 maka jangan harap next yamaha r25 nanti akan seperti kakaknya sport R6 atau R1 melainkan masih mengikuti desain yang sekarang hanya nambah alis entah alis diatas headlamo tersebut akan berfungsi sebagai lampu sein ataukah lampu kota atau lampu jauh..

Menurut motoblast ini masuk akal karena seperti kita tahu pasar yamaha r25 sekarang untuk export masih sangat di minati dan laris manis daripada di indonesia itu sendiri dan akan sangat disayangkan kalau yamaha merilis bentuk all new bakal ribet untuk urusan expor dan juga untuk menjaga harga bekasnya ya di perpanjang desain yang sekarang namun di buat tambahan tambahan di berbagai bagian body untuk tetap menjaga desain tak berubah. Dan mungkin juga desain ini nanti untuk pasar indonesia saja hingga pada waktu yang di tentukan untuk masa jangka waktu produk yamaha misal 5 tahun baru ganti desain baru. Maybe ya..itu opini motoblast saja.

Renderan new R25

Namun sekarang feeling motoblast mengatakan bahwa next new yamaha r25 masih tidak berubah secara radikal..tapi berubahnya masih malu malu kucing mereka fokus pada durability mesin , fitur, power. Namun untuk desain masih minim perubahannya.

Fitur shock usd underyoke dan slipper cluth sepertinya wajib ada karena di r15 v3 aja sudah ada kan. Sedangkan traction controp bisa saja masuk di kategori next new yamaha r25 toh di xmax juga sudah ada.

Sosok sketsa cover headlamp diatas memang terlihat mirip tapi sepertinya yamaha merevisi lebar dari headlampnya.. sedikit menyempit dan bentuk mika nya bakal beda ga mungkin sama mugkin akan terlihat lebih hitech dan ganas..apalagi nanti akan LED tidak bohlam lagi..bentuknya bakal mengkotak kotak dan aero dinamis jadinya. IMHO

Yamaha pastinya tidak mau dong mengeluarkan produk baru hanya untuk kalah, tidak mungkin mereka berjuang sekuat tenaga untuk produk baru hanya untuk di kalahkan.. pastinya mereka optimis dengan bentuk baru dari next yamaha r25 yang ada nilai plus yang tidak di mikiki kedua kompetitornya dan itu bisa jadi nilai jual tinggi dan sangat memikat..kita tahu yamaha selalu memberikan kejutan kejutan yang tidak bisa di perkirakan sejak era new vixion dulu. Dan agresifnya yamaha adalah kunci suksesnya produk mereka dengan babat alas pasar. Contoh saja nmax, vixion, aerox, sebagai produk penerobos pasar baru di dunia matic dan sport. Dan akan berlanjut di next new yamaha R25. Semoga.

Motoblast.org < a

Maka lupakan renderan motoblast ini bro. : )

About Motoblast 8208 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply