Motogp : Walaupun bertambah tua, Valentino Rossi merasa Fisiknya masih seperti beberapa tahun yang lalu. Wah awet Enom rek

Motogp : Valentino Rossi Merasa yakin bahwa dirinya secara fisik masih mirip dengan awal beberapa tahun terakhir ini dan akan tetap membalap dengan gaya menempel dengan kaki kanan nya seperti balap balap sebelumnya.

Walaupun perlu di akui bahwa setahun lebih tua dari tahun sebelumnya, Valentino Rossi menegaskan bahwa persiapan nya untuk motogp Musim ke- 23 ini tidak lebih sulit atau di anggap masih sama seperti beberap tahun lalu sekitar enam atau tujuh tahun lalu.

Tahun ini Valentino Rossi berusia 38 tahun dan mengaku akan bertahan dalam persaingan yang jauh lebih sulit daripada sepuluh hingga lima belas tahun yangn lalu ketika secara fisik mungkin dalam hal pemulihan akan berkurang, akan tetapi dia merasa sudah berbuat semaksimal mungkin untuk mempertahankan kebugaran dia menganggap tidak begitu sulit sejak berusia 32 tahun di tahun 2011.

baca : Michael dunlop sedang Test Suzuki Motogp

Untuk mengukur daya saingnya sebelum memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak, dia akan menggunakan tes pramusim dan mungkin tiga balapan pertama di musim motogp 2018 baru bisa di putuskan masbro. doi bakal perpanjang kontrak atau tidak. Rossi juga mengungkapkan bahwa dirinya berencana memasang pin di kaki kanan nya saat balapan berakhir di tahun 2018.

Rossi menghabiskan sebagian besar musim dingin nya dengan olah raga ski dan snowboarding, memperlihatkan kaki kanan yang cidera saat balapan musim lalu, memperlihatkan kondisi yang bagus walaupun kadang masih merasa ngilu setelah satu atau dua menit dia berlari.

Rossi merasa bahwa dirinya akan bisa melakukan latihan fisik seperti biasa dalam waktu satu bulan dan saat race dia yakin akan baik baik saja.

Rossi sendiri mengakui bahwa setiap tahun persaingan semakin lebih sulit, karena dirinya sudah terlalu muda lagi.

“Dalam dua minggu terakhir, saya mulai berlari sedikit, tapi setelah satu atau dua menit, saya harus melambat karena saya sakit. Biasanya, Anda memerlukan waktu enam bulan untuk memulihkan kekuatan tibia, jadi saya pikir saya memiliki satu bulan, bulan dan setengah lagi sebelum saya dapat mulai berlari lagi. Tapi untuk yang lain, saya baik-baik saja, untuk motor saya baik-baik saja.

“Masalah untuk mengeluarkan pin adalah di akhir musim. Karena Anda harus menyimpan pin in minimal selama satu tahun. Jadi itu bulan September, dan saya pikir tahun ini saya akan balapan seperti ini, dan saya akan menjalani operasi setelah musim ini. Tapi itu bukan masalah besar, karena saya tidak merasakan apapun. Anda tahu itu ada di sana, tapi tidak ada bedanya. ” kata Rossi

Crash.net

Motoblast.org < a