Dragon Ball Super segera berakhir, akan ada Versi The Movie dan Game Dragon Ball Fighter Z

Comicblast – Berita bahwa Dragon Ball super akan berakhir di akhir maret dan akan segera di ganti kan slide filmnya oleh anime baru Gegege No Kitaro di 1 April di Fuji TV ternyata banyak mendapatkan reaksi dari para penggemar dragon ball super yang menyesalkan itu akan tetapi ada bocoran dari seorang aktor pengisi suara Son Goku bahwa akan ada Dragon Ball super the Movie dan juga game Dragon Ball Fighter Z untuk menghibur para penggemar nya.

Banyak yang panik dengan kabar berakhirnya seri Dragon Ball super ini, namun banyak juga mengatakan kalau berakhirnya dragon ball super ini di saat yang tepat karena mereka juga sedang menyiapkan sebuah Dragon Ball the Movie yang benar benar menceritakan tentang asal muda Super saiyan God atau Dewa super saiyan, kemudian Video Game baru bernama Dragon Ball Fighter Z yang akan segera di rilis.

baca : Preview Dragon Ball Super Episode 125, Toppo menjadi God Of Destruction Form

Aktor Dubbing untuk Son Goku Sean Schemmel, mengatakan nya di media sosial Reddit yang sebenarnya sekaligus mengkonfirmasi bahwa dragon ball super memang benar benar akan berakhir, merasa sedih tapi mereka sedang menyiapkan banyak Film dan video serta game nya.

Kalau masbro melihat dan teliti dengan menonton Dragon Ball super dari awal hingga akhir, saat Son Goku melawan Beerus sama, disana di ceritakan bagaimana Beerus sama yang seorang Dewa kehancuran ini bermimpi tentang Seorang Dewa legendaris yaitu Dewa super saiyan atau Super saiyan God yang hanya dialah yang bisa menyaingi kehebatan Beerus sama, dan dengan rasa penasaran itu mereka datang kebumi untuk membuktikan, dan saat sebelumnya di jauh jauh sekitar Masa Freeza melawan son goku di planet namec, Beerus mengetahui itu dan kaget bahwa yang mengalahkan Freeza adalah seorang bangsa saiya, dan berpikir bahwa mimpinya adalah kenyataan dan semakin penasaran kalau super saiyan God memang ada..

baca dan tonton : “Dragon Ball super” Episode 124 pertahanan terakhir Gohan. Download & Streaming

Di Film Dragon ball the movie yang akan muncul dan di rilis sekitar bulan desember 2018 nanti memang menceritakan khusus tentang Dewa super saiyan ini dan asal usulnya. Banyak yang menganggap bahwa Dewa super saiya inilah pendiri dari planet saiyan, dan Broli yang menjadi super saiyan legendaris hanyalah sekelumit dari kekuatan Dewa super saiyan tersebut yang kita tahu kekuatan broli ini sangat hebat sekali dan son goku sempat kewalahan dalam melawan nya dulu.

Kalau masbro melihat di google dengan browsing ternyata banyak spekulasi bagaimana wujud Super saiyan God, tapi semua masih buram akan seperti apa

contohnya motoblast sedang searching dengan keyword super saiyan god, langsung muncul foto foto di bawah ini.

 

Alasan Toei mengakhiri Dragon ball super adalah karena mereka ingin fokus terhadap proyek besar mereka seperti fokus kepada game dan versi The movie nya.

Para kru pembuat dragon ball super ini sedang menunggu kabar dari Toei animation akan membuat serial serial Tv nya untuk dragon ball seri selanjutnya. kemungkinan akan di lanjutkan setelah the movie selesai alias di tahun 2019. waah lama tenan rek.

motoblast.org < a

 

About Motoblast 7931 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply