Pembalap yang sleeding Dimas Ekky di moto2 sepang di hujat habis habisan di akun Instagramnya.PARAH nih fans jaman now!!

Halo masdab… enak enakan makan siang kok lihat di timeline facebook pada rame soal pembalap moto2 yang sleeding dimas ekky di moto2 sepang kemarin mendapatkan hujan hujatan dari netizen yang memang dari indonesia..wediaann ngeriih dan malu maluin banget nih Fans Jaman Now!!

Dari berita heboh yang motoblast ketahui ini langsung deh crosscheck ke akun instagram pembalap yang waktu itu membuat dimas ekky terjatuh…romy gardner namanya bro..cek aja di IG nya..masbro bakal kaget melihat kelakuan para fans di indonesia yang hujat habis habisan sang pembalap..beuhh..

Ini bukan hanya malu maluin indonesia karena tingkah laku fans yang kurang legowo dan sportif menerima keadaan padahal jatuh di saat race itu soal biasa siapa juga yang ingin jatuh dan nabrak..toh itu merugikan diri sendiri…ya kan..ini yang gak dipikirkan fans jaman now..

Bukan fans dari anak anak muda aja bro..disitu motoblast lihat banyak akun dari orang indonesia yang notabene udah berumur eeh ngata ngatain dan perkataan yang tidak pantas di ucapkan di khalayak ramai di baca semua orang..helloooo…kenapa jadi begini?? Kapan majunya nih..gak sportif banget..juga malu maluin..

Harusnya kita harus sadar dengan menghujat seperti itu maka bisa juga hancurkan karir dimas ekky yang mungkin mekanik dari luar negeri akan berpikir males ajak dimas ekky membalap lagi karena ulah fans nya yang pekok pekok main hujat..

Akun instagram remygardner mendapat lebih dari 1000 komen dan disitu banyak perseteruan antar orang indonesia sendiri loh..lucu kan ada yang hujat ada yang belain..kliatan banget koplaknya kan yang hujat itu..dasar fans jaman now..gak tua gak muda aneh pola pikirnya.. < a

 

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply