Halo mas dab… kalau matic sudah jelas ya mana yang terlaris di bulan april, dan sekarang adalah giliran motor bebek terlaris di bulan april 2017 yang berhasil di duduki oleh Honda Supra X 125 dan merupakan bebek powerfull nih dengan penjualan hampir 9000 unit perbulan di ¬†bulan april 2017

baca juga : Penjualan Satria Fu 150 Injeksi menang tipis dari Honda Sonnic 150R di bulan april 2017

Lalu bagaimana dengan Bebek super MX king 150??

Untuk MX king harus puas masuk di posisi 3 alias termasuk 5 besar bebek terlaris di bulan april 2017 dengan distribusi penjualan sebesar 5.647 unit sedangkan untuk juara 2 di pegang oleh Honda revo fit, ya walaupun honda revo ini hanya 110cc namun menurut kabar di daerah papua sana jualan revo ini seperti jualan kacang masbro dan menjadi favorit motor bebek disana makanya banyak yang mengatakan jika jualan revo fit di papua merem aja udah kejual habis. hahaha

Dalam 5 besar motor bebek terlaris di bulan april 2017 ini 3 diantaranya adalah dari kubu Honda AHM dan 2 di kubu Yamaha, selain MX King 150, ternyata di posisi ke 5 ada bebek yamaha lainya yaitu yamah jupter Z1 yang terdistribusi penjualanya sebesar 2740 unit

Motor bebek terlaris
April 2017
1. Honda Supra X 1258.366 unit
2. Honda Revo Fit7.859 unit
3. Yamaha MX-King5.647 unit
4. Honda Revo FI3.652 unit
5. Yamaha Jupiter z12.740 unit

Yang mengherankan ini lah kok supra GTR 150 malah tidak masuk jajaran 5 besar motor bebek terlaris di bulan april 2017 ya? hemmm mungkin tidak 5 besar, tapi 10 besar. hehe. memang supra GTR150 ini agak susah penjualanya di bandingkan jualan revo fit dan supra X 125 yang sudah memiliki nama dan hati di konsumen indonesia yang jaman dahulu bebek revolusioner adalah generasi Supra X ini deh.

gimana masbro? motor bebek mu yang mana nih? masuk di 5 besar ini kah? atau malah termasuk penyumbang penjualan motor bebek di bulan april? hehe

berikut artikel terHOT minggu ini

2 thoughts on “Supra X 125 Motor Bebek terlaris bulan April 2017, MX king nomer berapa ya?

Leave a Reply