Next Yamaha R25 akan berpotensi membahayakan dengan All Out Fiturnya Nanti

Halo mas dab.. Gejolak pertarungan para pabrikan di segmen motor 250cc twin silinder memang sudah tidak bisa di hindarkan lagi dan memang sekarang ini akan semakin memanas, terlebih setelah muncul nya motor twin silinder terbaru dari pabrikan sayap mengepak honda dengan segala fitur terbaru nya yang bisa di bilang sekarang ini paling superior diantara 2 kompetitornya, akan tetapi menarik melihat pergerakan yamaha dengan motor 150cc nya yang seakan akan mengisyaratkan bahaya latent yang bakal di hadapai pabrikan lainya dengan persiapan kemunculan Next yamaha R25.

Renderan Next yamaha R25 motoblast dengan desain serba runcing dan hitech style

Memang semua masih belum ada tanda tanda kehadiran akan tetapi all outnya atau superiornya next yamaha R25 sebenarnya bisa di perkirakan dan bisa di raba dari bagaimana produk terakhir dia keluarkan.

Next yamaha R25 bisa saja dan tidak menutup kemungkinan untuk membuat semuanya menjadi lebih mudah dan tak tanggung tanggung mengeluarkan nya.. kalaupun misalnya mengeluarkan dengan varian shock USD, itu masuk akal, toh kita bisa melihat bagaimana yamaha All new R15 sudah memakainya dan disinyalir untuk R25 bisa lebih besar lagi untuk ukuran shock usd dan berita ini sudah pernah berhembus sebelumnya.

Penyematan traction control bukan menjadi hal yang mustahil melihat produk big skutik 250cc nya yaitu yamaha XMAX sudah memakainya dengan banderol harga 55 juta, belum lagi untuk teknologi VVA, dan sekarang ini yamaha sedang gencar gencarnya membidik atau membranding semua produknya dengan VVA, dan disinyalir kuat next yamaha R25 pun juga demikian,

Assist & Slipper clutch pun bukan menjadi barang yang tak mungkin karena pabrikan geng ijo sudah memakainya dan yamaha pun menyematkan nya di all new yamaha R15, simpelnya adalah yamaha R15 saja pakai assist & slipper clutch masa next yamaha R25 tidak? begitu juga Shock USD dengan kaliper lebih besar dan traction control.. ditambah lagi power yang bisa jadi akan lebih besar dari para kompetitornya. wuihh ngerii masbroo.

Jauh jauh hari banyak bocoran dan informasi yang di dapat dari sumber sumber yang bisa di katakan di percaya bahwa garis desain semuanya berubah total dengan shock usd lebih besar. baca disini Yamaha R25 Facelift bakalan ganti garis desain dan shock USD!!

Sketsa dasar dari R25 adalah seperti gambar diatas namun hasilnya ternyata tidak sebagus sketsa dan bisa jadi semua akan di perbaiki di next yamaha R25, apalagi rumor sebelumnya mengatakan dari sumber yang bisa di percaya bahwa Yamaha mempertimbangkan pemakaian Deltabox untuk next yamaha R25.

baca disini : All New Yamaha YZF R25 – Yamaha mempertimbangkan pemakaian Deltabox dan desain Full R series

Penyematan teknologi dan fitur yang all out pada next yamaha r25 memang harus di lakukan mengingat bahwa pabrikan geng ijo terendus bakal membuat dua versi yaitu 2 silinder dan 4 silinder, kalau yamaha tidak all out, maka siap siap hanya menjadi kanibal mentah mentah saja.. dan all out fitur akan menjadi menu wajib next motorsport 250cc twin silinder di indonesia

Last.. semua hal itu memungkinkan dan bukan menjadi hal yang tidak masuk akal dan semua sudah di buat oleh yamaha, tinggal di buat di next yamaha R25… beres.. dan penyematan fitur teknologi VVA, spek mesin meningkat, assist & slipper clutch, shock USD lebih besar, LED, dan traction control. siap siap menjadi fitur dan standar baru di motor twin silinder 250cc oleh Yamaha..

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

  1. Maap sebelumnya om, tolong buatkan renderan R25 dengan spek berikut;
    1. Headlamp tetap aslinya
    2. Penampakan samping sampai belakang seperti R6 2015
    3. Shock depan usd + dobel disk
    4.knalpot dobel dibawah jok ala R1 lama

    Ane mohon dibuatin ya om, penasaran….
    Terima kasih om
    Semoga tambah sukses.

Leave a Reply