Faktor inilah yang membuat mesin M1 milik Valentino Rossi Jebol di Mugello

Motoblast.org – Halo mas dab…kegagalan Valentino rossi di race mugello waktu lalu banyak yang memperkirakan karena kerusakan pada mesin, memang menyisakan kekecewaan yang dalam sepertinya untuk rossi, dan Faktor temperatur mesin yang bekerja extra di luar kapasitasnya disinyalir sebagai faktor kegagalanya di mugello keluar asap yang banyak dari yamaha M1 milik valentino ross, akan tetapi ,.V Rossi menolak pernyataan itu masbro.. loh???

Seperti dilansir Marca “Kami telah memeriksa data dan tidak ada masalah dengan temperatur mesin,” kata Rossi

Kemudian Valentino rossi menambahkan dan klaim bahwa kerusakan mesin yang di alaminya karena faktor ketidakberuntungan semata, walaupun itu juga di alami oleh teman se tim nya juga jorge lorenzo, walaupun lorenzo mengalami kerusakan bukan pada saat race berlangsung, tapi pada saat kualifikasi.

Valentino Rossi menganggap faktor ketidak beruntungan semata dikarenakan insiden mesin ngebul ini tidak pernah di alami oleh Tim Yamaha sebelumnya,

“Bagi saya itu hanyalah sekedar faktor ketidakberuntungan, Yamaha telah kehilangan dua mesin dalam sehari dan itu belum pernah terjadi sejak delapan atau 10 tahun yang lalu,” ujar Rossi.

Sampai saat ini pun sebenarnya Yamaha sendiri belum merilis pernyataan resmi terkait masalah ini dan penyebab pasti kerusakan motor Rossi dan Lorenzo, tapi kabar terkahir menyebutkan bahwa tim mekanik yamaha masih menyelidiki permasalahan ini < a

Artikel Terpopuler