Selamat hari raya Nyepi tahun baru caka 1936 bagi umat hindu!

selamat nyepi 1936 by motoblast

Halo mas dap… hari ini tepatnya tanggal 31 maret 2014, atau bertepatan dengan tahun baru saka 1936, umat hindu di bali dan di seluruh dunia sekarang sedang melaksanakan nyepi, maka seluruh aktifitas pun berhenti, umat hindu sedang berpuasa dan menyepi diri untuk membersihkan diri.

saat menulis artikel ini, motoblast sedang ada di jimbaran dan tidak bisa keluar kemana mana ,hanya bisa pantengin depan laptop, menghabiskan waktu libur nyepi.. nyepi ini berlangsung dari tadi pagi sampai besok pagi lagi orang orang yang ada di bali tidak boleh keluar, dan untuk  nanti malam, lampu tidak boleh dinyalakan. gelap gulita deh..namun ini bagus juga seharian tidak ada polusi udara, tidak ada aktifitas motor, mobil, pesawat terbang sekalipun. bahkan pelabuhan gilimanuk ditutup sampe besok pagi baru di buka kembali. dan kemaren malam, arak arakan ogoh ogoh pun ramai di seluruh bali, bahkan swalayan pun dari 2 hari sebelumnya udah ramai pengunjung yang mempersiapkan diri menghadapi nyepi, baik umat hindu maupun yang bukan, mengantri di swalayan membeli bekal makanan untuk seharian gak bisa keluar, makanya mart mart di denpasar sangat rame, berdesakan dan ngantri  seolah olah tidak bisa keluar seminggu..hehehe..maklum namanya juga gabisa kemana mana..pasti ujung ujungnya pelampiasanya adalah makanan..

tapi namanya anak kos..motoblast kebanyakan paling belanaja mie instan dan telor…dan snack..wkakakakka

Dengan semangat kebersamaan dan saling menghormati antar umat beragama, maka motoblast mengucapkan

“SELAMAT HARI RAYA NYEPI TAHUN BARU SAKA 1936 BUAT PARA UMAT HINDU DI BALI DAN DI DUNIA”

motoblast mau lanjut tidur lagi deh,..hehe..merdeka

About Motoblast 7937 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply