Image Alt

MOTOBLAST

Apa sih Harapan akan fitur untuk Yamaha R25 nantinya?

Yamaha-R251

 Halo masbraii… kali ini motoblast akan membahas topik tentang Yamaha R25 yang di gadang gadang akan melawan kawasaki ninja 250 FI, namun begitu kita perlu tahu nih..kira kira fitur apa saja sih yang ingin di dapat dari yamaha R25 nantinya.monggo di intip

Nah ngomongin fitur, pastinya semua rider akan meminta yang oke oke dan gud gud lah… gamungkin yang biasa, kenapa? karena mindshet rider orang indonesia adalah melihat moge moge yang keren keren, so pasti pikiranya adalah ke arah sana, namun jika melihat yamaha indonesia yang memproduksi nih motor, bisa jadi keinginan banyak biker udah di tampung dan mencoba di aplikasikan di motor ini. yup yang pertama

  1. mesin 2 silinder : kayaknya ini yang jadi sorotan banyak rider deh..
  2. ban gambot : biar gak malu maluin mesin 2 silinder ban ceking kan lucu. paling gan seukuran dengan kawasaki ninja 250 FI,
  3. mesin fuel injection,
  4. Irit. : nah ini..ngomongin irit sepertinya agakk gimana gitu, karena mesin 250cc 2 silinder kok ya masih ingin irit, itu relatif tiap orang, namun ga salah sih pengen irit juga, toh namanya hemat pangkal kayak..xixi..
  5. body gak seperti motor modifan : yup.. ini dah, yang paling riskan juga, percuma motor bagus mesinya kalo body nya kayak motor modifan artinya yang udah banyak di pake modif2 itu, ntar pas lewat di kira motor modifan oeey.. kan ga enak udah beli mahal2 tapi ga berkesan.
  6. orientasi ke arah R1 ato R6,: kalo motoblast sih paling pengen kayak R6 namun headlamp kayak R1, ini yang paling motoblast suka, karena ketika orang melihat motor pertama kali ya dilihat tampangnya…coba masbrai bayangkan juka R25 pake headlamp R1 yang mendolo yang ganas bulet gitu..cadass bukan.. kalo kayak R6 udah buanyaaak replikanya…hehe..

2010-yamaha-r1-wallpaper-7430-hd-wallpaperslihat headlampnya gambar diatas..maknyuoooosss…jahat pisan ooeeeyyy

last…indent nya ga lama..wkwkwk…(disinyalir galau tingkat RT) .

berangan angan boleh kaan… mengharapkan yang tinggi kan gapapa, asal inget kalo jatuh gaboleh nangis..xixixi

naaah..kalo R25 headlampnya kayak R1, motoblast lebih yakin bakal ambil nih motor, kalo gak ya ambil yang ninja aja deh.hehe.

menurut masbrai semua,..fitur apa aja nih yang kurang yang sampean inginkan di motor ini? monggo di share.. klo item di atas sesuai pengetahuan orang awam secara umum aja..ga terlalu mendalam.. monggo di share

motoblast

 

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: