Honda CBR1000RR Edisi Terbatas versi Repsol!!

honda -cbr-1000rr-repsol-limited-edition

Halo masbrai…sudah selayaknya sebuah pabrikan punya jagoan untuk di lansirkan..begitu juga Honda yang kerap meluncurkan versi Repsol motoGP, selain striping keren.. hal ini sepertinya ampuh untuk mengangkat prestige sang rider dalam mengendarai.gimana tidak.. taste seperti naik motor di motogp kental disini, karena striping sama..apalagi yang akan di beri repsol edition adalah CBR1000RR.

Namun ada yang beda nih strategi pemasaran di luar negeri dan di indonesia, CBR1000RR ini hanya akan di luncurkan sebanyak 130 motor di Australia, dan akan berbeda di tiap tiap negara…yup namanya juga limited edition, pasti terbatas lah..dan ini akan meningkatkan exclusive nya sebuah motor, dan pasti layak di hargai lebih dari striping yang di produksi massal

kalo di Indonesia ?  bukan limited edition, di indonesia,..striping Repsol ini hampir di setiap line varian motor ada..dan malah di indonesia ini bukan limited edition, tapi special edition..

yup..kata kata marketing yang cukup ampuh untuk menghilangkan rasa pasaran untuk striping repsol..walaupun spesial edition…tetap saja tidak ada batasan dalam produksi motor varian repsol

lah kalo kebanyakan yang punya special edition repsol, malah bukan spesial..ya toh…

mungkin tipe pasar di indonesia memang berbeda dengan di luar negeri kali yah..hehe…

ya tapi apapun itu..itulah saktinya orang yang berpendidikan..bisa merubah mindset orang dengan pemilihan kata kata yang tepat..

juooss wes..

kalo menurut sampean..repsol edition bagusnya di buat limited apa special ?

kalo untuk cbr1000RR gak dibuat limited juga bakal terbatas yang beli..la wong harganya muahal..hahaha.

yadeh segitu saja inpoh dari MB..semoga bermanpaat..MERDEKAAA!!! < a

Artikel Terpopuler

 

About Motoblast 7937 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply