Breaking News!!!Dorna berkunjung ke bali dan lombok, rencana pembangunan sirkuit MotoGP ??

Suzuki bike meet

Dorna CEO Carmelo Ezpeleta dan Direktur Sporting Carlos Ezpeleta berkunjung di Indonesia yaitu di Bali dan Lombok.

Hai gan gan.. namanya juga harapan dan keinginan..boleh dong berharap kedatangan dorna ke bali dan lombok ini bukanlah sekedar kunjungan biasa, melainkan ada agenda tersembunti tentang penyelenggaraan sirkuit motogp di indonesia..secara para biker seluruh nusantara sudah sangat berharap adanya sirkuit bertarag internasional apalagindi ajang balap klmotogp.

Indonesia Tourism Development Corporation telah mengkonfirmasi bahwa antara Philip Island dan Sepang, CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, bersama dengan Direktur Sporting, Carlos Ezpeleta, mengambil istirahat sejenak untuk mengunjungi Pulau Bali. Selama waktu ini, Bapak Ezpeleta dan Bapak Abdulbar M. Mansoer, CEO dan Presiden Direktur ITDC, juga memulai perjalanan sehari ke Pulau Lombok untuk mengunjungi Mandalika, proyek resorr wisata lain yang saat ini sedang dikembangkan oleh ITDC – mengunjungi sebuah lokasi yang mungkin bisa untuk menyelenggarakan acara balap sepeda motor khususnya motoGP di masa depan dalam kawasan wisata terintegrasi seluas 1.175-ha. Wowww

Foto diataz Atas dari kiri ke kanan: ITDC Kepala Investasi & Pemasaran Ricky Baheramsjah, Direktur Pengembangan ITDC Edwin Darmasetiawan, Direktur Utama dan CEO ITDC Abdulbar M. Mansoer, CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, Direktur Roadgrip Indonesia Raoul Pasaribu, Direktur Konstruksi dan Operasi Ngurah Wirawan, Dorna Sporting Director Carlos Ezpeleta, MRK1 Konsultan Direktur Pelaksana Mark Hughes

“Mr Carmelo Ezpeleta terutama di Nusa Dua untuk istirahat ditempat yang layak di Bali National Golf Club sebelum menuju ke Kuala Lumpur untuk Grand Prix Malaysia di Sepang,” kata Abdulbar M. Mansoer. “Ini bukan kali pertama ke Pulau ini ketika ia mengunjungi Nusa Dua sekitar 2 tahun sebelumnya. Untuk kunjungan ini, selama jadwal sibuknya dan rute antara dua balapan, ia ingin mengunjungi Bali serta Lombok, di mana kami menyambutnya ke Mandalika dan mempresentasikan konsep potensial untuk menyelenggarakan Acara Balap Motor di masa depan. Kunjungannya singkat, tetapi kami percaya bahwa dia sangat menikmati istirahatnya dan tentu saja kami akan sangat senang menyambutnya kembali ke Bali dan Lombok dalam waktu dekat. ”

Naah jelas sudah bro ya bahwa dari kata CEO ITDC bapak Abdulbar M. Mansoer sudah mengatakan dan sepertinya berharap bahwa gelaran ajang balap motogp bisa di gelar di mandalika lombok. Dengan luas tanah segitu sepertinya bisa buat sirkuit Motogp bro..

Apalagi kota tahu bahwa di lombok ini masih asli, asri dan terhindar dari macet..wes pasti asyik.tapi ya gitu semua itu ga bakal semudah membalikkan telapak tangan..taju sendiri kan prosedur proyek2 di indonesia ini izinnya luar biasa jadi kudu menahan diri dulu nih untuk menyimpulkan bahwa sirkuit motogp bisa di gelar di sini.

Nah kalau menurut masbro sendiri kira kira setuju ga kalau Sirkuit motogp di bangun di lombok??? Atau di bali?? Motogp bakal hadir di indonesia nanti broo…saya rasa soh semua biker seindonesia bakal setuju ya…

Motoblast.org < a

About Motoblast 6419 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply