Motor Bebek 150cc terlaris bulan mei dikuasai Honda Supra GTR 150

Suzuki bike meet

Memang motor matic sangat mendominasi penjualan roda dua di indonesia akan tetapi masih ada  beberapa jenis motor underbone yang juga bisa di sebut dengan bebek super ini masih di minati bro, terbukti dengan banyaknya konsumen motor bebek super alias underbone di jalanan raya indonesia

Seperti dilansir vivanews otomotif dari Data AISI bahwa motor bebek  ini sudah terdistribusi sebanyak 50,039 unit di bulan mei 2018, lebih tinggi dari bulan sebelumnya yang hanya tercatat 47, 183 unit. dan salah satu yang ramai di buru adalah bebek sport 150cc alias bebek underbone yang di isi oleh 3 pabrikan yaitu honda, yamaha dan suzuki, namun untuk persainngan memang sangat ketat dan menempel terus bro

Baca juga

Honda Supra GTR 150 berada di peringkat teratas terlaris bulan mei dengan mendistribusi sebanyak 4,394 unit dan banyaknya distribusi ini lebih bagus dari sebelumnya yang hanya 637 unit saja.

Di posisi kedua ada Yamaha MX King yang terdistribusi sebanyak 3,961 unit, angka ini menurun dari bulan sebelumnya yang berhasil terdistribusi sebanyak 5,350 unit.

Dan posisi ketiga ada Honda Sonic 150R yang terdistribusi sebanyak 3,319 unit, sedangkan satria FU menduduki peringkat keempat karena laku sebanyak 2,167 lebih rendah dari angka sebelumnya di  bulan april yang mencapai 2,367 unit.

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6140 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply