Suzuki GSX-S150 versi 2018 warna Kuning udah keyless bro

Suzuki bike meet

Halo mas dab… sepertinya Suzuki sekarang ini menepis anggapan bahwa GSX-S150 tidak bisa di improvisasi, semua sirna ketika masbro melihat bahwa muncul spyshoot GSX-S150 terbaru untuk tahun 2018 dengan warna baru  yaitu kuning, warna yang sedang trend tahun 2018 ini.

Suzuki GSX-S150 warna kuning ini terlihat dengan gamblang bahwa dirinya sudah di lengkapi dengan sistem kunci keyless yang sebelumnya hanya di sematkan di GSX-R150. naaah walaupun belum resmi di perkenalkan akan tetapi terlihat fotonya ini adalah foto dari sebuah brosur yang siap di edarkan, dan dari bocoran yang motoblast sebarkan sebelumnya bahwa suzuki terendus akan merilis 2 produk baru di acara PRJ akhir bulan mei ini.

Dan dari situ  bisa kita lihat bahwa salah satunya adalah mereka akan merilis Suzuki GSX-S150 versi 2018 warna kuning dengan sistem kunci keyless ini . dan untuk satu produk lagi yang akan di rilis kemungkinan adalah GSF150 bandit bro.. itu jika tidak meleset ya

Naah GSX-150 2018 ini dengan warna kuning terlihat begitu memikat dan mempesona, warna kuning yang sedang trend di tahun 2018 ini sangat pas menempel di GSX-S150. mungkin dengan di sematkannya keyless akan membuat differensiasi dengan produk sport yang akan di rilis terbaru yaitu GSF150 bandit nanti..

dengan range harga yang bisa di bedakan, maka suzuki bandit 150 dan gsx-s150 akan tidak akan saling memakan pasar… beda peruntukan juga, satu untuk pure touring, satu untuk harian dan bisa untuk touring.

untuk brand ambassadornya tetap menggunakan babang hamis nih.. hahaha

naah gimana menurutmu bro.. tertarik kah dengan GSX-S150 versi 2018 kuning ini??

motoblast.org < a

Artikel Populer

 

About Motoblast 6013 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*