About these ads

Konsep Honda CX-01!! wuihh kereenn!

MIO Z GIF

 Halo masbraiii…seperti yang mb ulas di artikel yang lama, akan hadirnya konsep motor bagus bagus di Auto Expo 2014 di India, ternyata selain ba...

Grafis Inspirasi Honda CBR250R Repsol !
Modifikasi striping Honda New CB150R Black HITECH!
Modifikasi New Honda CB150R Black Simple

Honda-CX-01-11

 Halo masbraiii…seperti yang mb ulas di artikel yang lama, akan hadirnya konsep motor bagus bagus di Auto Expo 2014 di India, ternyata selain bajaj yang udah menampilkan duo motor yang futuristik, Honda juga ga tinggal diam nih,

Pasalnya Honda juga meluncurkan konsep motor terbaru yang bernama honda CX-01, dan konsep motor ini adalah hasil rancangan design dan pengembangan dari R&D Honda India Loh,

Naaahh dengan begini kita semakin tau nih, bahwa orang orang india semakin canggih akan dunia otomotif, bukan hanya desain, mereka juga gak kalah dengan jepang akan teknologi ini. perlu di acungi jempol. trus bagaimana dengan indonesia? eiiitt jangan salah, orang indonesia sebenernya sangat banyak orang orang yang jago dan pintar soal mesin dan segalanya..hanya saja tidak ada dukungan dari pemerintah..ehehe.. maklum mereka lagi sibuk berebut kursi dan uang upeti rakyat..( wah kok ngelantur) yup..kembali ke laptop..hehe..motor honda konsep CX-01 ini adalah proyek pertama bagi honda india yang di percaya untuk membuat konsep motor, dan sampean bisa melihat sendiri lah hasilnya.

motor ini di kondisikan untuk bisa melibas jalanan rusak, dengan suspensi yang sangat yahuddd..so sangat cocok untuk touring jarak jaruh nih…untuk detail spek nya,..masih belum di keluarkan sampe saat ini, ..yup kita tunggu saja nanti..

penasaran dengan bentuk motornya? monggo di lihat lihat di bawah ini.MERDEKAAA

Honda-CX-01-1 Honda-CX-01-2 Honda-CX-01-3 Honda-CX-01-4 Honda-CX-01-5 Honda-CX-01-6 Honda-CX-01-7 Honda-CX-01-8 Honda-CX-01-9 Honda-CX-01-10

 

BANNER POST

Recent search terms:

  • stickermotor cx one
About these ads
MOTOBLAST GRAPHIC KIT

COMMENTS

WORDPRESS: 0
  • comment-avatar
  • comment-avatar
  • comment-avatar

    kereeen, tp ada bau2 motor italia ya?? IMHO :mrgreen:

  • comment-avatar

    jelmaan cs1, keliatanya mesin cbr 250 ya?
    kayanya juga pengen ngikut ducati multistrada

  • comment-avatar
    motor rider 2 years

    headlamp mirip iron man (mnrtku 🙂 )

  • comment-avatar

    boncengers gak nyaman karena jok terlalu pendek

  • comment-avatar

    Next tiger?

  • comment-avatar
    Laru 2 years

    Montok banget desainnya, but keren jga tuh desainya bang Vijay Kumar

  • comment-avatar
  • comment-avatar
    jon 2 years

    basis cb 150 apa 25o itu?

  • comment-avatar

    lampu neon

    • comment-avatar
      yoe-yoe 2 years

      bukan mas broh, mirip gt125 aka senter Rp.1500,-

  • comment-avatar
  • comment-avatar
  • comment-avatar
    T1660R 2 years

    mantaaaap…sayang cm konsep,konsep dan cuma konsep..kl z real..nangis tetangga ane..

  • comment-avatar
    bdt 2 years

    ini mah cs-1 gen 2

  • comment-avatar

    Agak2 ada nafas NMP nya hehe

    —–
    Modifikasi Ganteng Suzuki Inazuma
    http://kobayogas.com/2014/02/07/pojok-modif-suzuki-inazuma-gw250-ganteng-dan-gagah/

  • comment-avatar
    yoe-yoe 2 years

    lampu buritan mirip HSX helm in…

  • comment-avatar

    next tiger? jujur, bikin yang lain keder 😀

  • comment-avatar
    pit 2 years

    apa buat nantang ktm duke ya

  • comment-avatar
    ego 2 years

    kek megapro fi….