New Vixion 2014 makin kekar dengan Teralis ??

New-V-Ixion-2014-TERALIS

 Halo masbraiii… kali ini requestnya agak buat mb mengerutkan dahi..bagaimana tidak.. via facebook, .masbrai Agoeng Singodimedjan minta teralis di pasang di new vixion nya yang warna hitam..welehh

ada ada aja ..hehe.. tapi gapapa….namanya juga ide.. yang namanya ide gada yang salah dan sah sah saja.. yang penting dari ide itu bagaimana tukang bengkelnya bisa merealisasikan, toh semua motor yang bagus bagus semua datangnya dari ide toh..

ide liar ini lumayan gimanaa tuh, kalo pasang teralis, apa deltabox nya di copot?

wes gatau deh..yang penting di sini mb coba tuangkan via shotoshop, sapa tau ada yang bisa merealisasikan. sengaja mb buat teralis yang gede biar gak di kritik.hehe..dan biar terlihat tambah kekar wes…soal larinya gimana kalo keberatan teralis? modif aja mesinya biar ttp kenceng..itu urusanya tukang oprek..hehe

monggo di lihat..kira kira gimana pendapat masbrai semua

New-V-Ixion-2014-TERALISNew Vixion Teralis??? piye gan?