About these ads
BANNER POST

modif sederhana cb150R putih..tapi josss tampilanya.!!

Halo masbrai..mungkin bagi masbrai yang punya motor baru sekarang lagi bingug dan berpikir pikir ingin modif motornya..tapi masih bingung modif sepert...

Graphic Kit Honda All New CB150R White Black HITECH
Modifikasi Honda New CB150R Special Edition Ant Marc Marquez 93
Modif Striping Honda Verza 150 Red -Redbull

cb150r-white-single-seat

Halo masbrai..mungkin bagi masbrai yang punya motor baru sekarang lagi bingug dan berpikir pikir ingin modif motornya..tapi masih bingung modif seperti apa dan gimana serta mulai dari mana..hehe..naaah sekarang MB mau buatin modif minimalis untuk CB150R warna putih..nanti bisa masbrai aplikasikan ke warna yang lainya ya..tinggal sesuaikan saja..

kalo menurut MB, selagi nabung..masbrai semua bisa mulai modif dari contoh yang MB kasih ini adalah start dari cutting stiker dulu yang mudah dan agak murah budgetnya..setelah itu baru deh modif single seat untuk sang cb150R..monggo dilihat hasil dibawah ini..mudah mudahan jadi inspirasi menarik buat masbrai modifin motor kesayangan..

cb150r-white-single-seat2 cb150r-white-single-seat3 cb150r-white-single-seat4 cb150r-white-single-seat5

cb150r-white-single-seat6 cb150r-white-single-seat7 cb150r-white-single-seat8cb150r-white-single-seat9

kalo kayak gitu pasti murah masbrai..MB kasih simulasi ya..hehe

Stiker +- Rp. 150.000 (untuk yang tanpa stiker teralis)
Stiker +- Rp.300.000 (untuk yang dengan stiker teralis full)
single seat +- Rp.400.000
tanpa teralis totalnya +- RP 550.000 masbrai…lumayan murah toh..hehe
itu single seatnya MB ambil dari cbr600F itu masbrai..modelnya bagus dan gak terlalu munduk ke atas..standar aja..hehe..pas deh dengan jok nya cb, tinggal sesuaikan lebar m panjangnya..

bagi masbrai yang ingin coba coba edit di sotoshop sendiri..untuk gambar cb150r putih..monggo di sedot gambar yang laing atas yang sengaja MB kosongin gak ada stripingnya..hehe..

BANNER POST
About these ads
MOTOBLAST GRAPHIC KIT

COMMENTS

WORDPRESS: 0
  • comment-avatar

    Mas bray request dong cb putih biru yang minimalis kaya gitu modifnya. Hehehehe

    • comment-avatar

      halo masbrai dani..udah ane tambahin untuk yang biru..monggo dilihat..hehe

  • comment-avatar

    sesuatu yg putih merah

  • comment-avatar

    Hehehehe makasih mas bray? Emang jos gandos

  • comment-avatar
    ukin 3 years

    nah kaya gini gw suka ga terlalu banyak grafis..mau dong old vixi ku di bikin gitu warna putoh juga.

  • comment-avatar
  • comment-avatar
    anaksehat 3 years

    nmp donx…

  • comment-avatar
    rean-ibel 3 years

    Ini keren banget blog nya masbrai, banyak share tentang modif motor keluaran baru. Kebetulan saya punya motor CB150r warna putih biru, bisa gak buatin modif simpel body full skotlet putih tapi ada sdikit striping hitam, tanpa tambahan warna lain, hehee..
    maaf ngerepotin masbrai.. ^_^

  • comment-avatar
    mBok Jamu 3 years

    Frame teralisnya JANGAN diexpose mazzz…
    Pipa kecil2 malah memberi kesan ringkih je…

    • comment-avatar

      waduuh..ampuun ampuun mass..hehe..oke2..hehe..krn ada sebagian yang pengenn frame nya diexpose..hehe..besok besok ane modif in yang pipanya gueede geedeee..kayak ducati..ben tambah ora iso mlayu gara gara kabotan pipa..hehehe..:D..mantap mass..

  • comment-avatar
    peter 3 years

    mas request lampunya di full stiker putih dong sampe ke speedometernya yang bagian item , yang silver dibiarin ori aja.
    kayak apa ya jadinya nnti.

  • comment-avatar
    amir 3 years

    brow bole minta nmr hpx? ni nmrku 082343761945

  • comment-avatar
    Dhapluxgendring 3 years

    Gan itu kok rangkanya bsa berwarna? Pake apa gan nge warnainnya? Tp klo gk d cat

  • comment-avatar
  • comment-avatar
    pelanggan 2 years

    modif cb hitamnya mana gan ? posting jga dong

  • comment-avatar

    Mahalllll Amatt cuman Stikerrr…. Traliss nya di cat cman 100 rb udh bagusss… stinggal d Airbrush 100rb bagus

  • comment-avatar

    Komandan..bisa minta tolong request buat honda cs 1…pakai setang trondol dan ban belakang besar dr cbr150 lokal…warna dasar merah..pengen corak minimalis…makasih ya ndan….merdeka

  • comment-avatar
    abdul 10 months

    om mau nanya..klo untuk pasang striker full tralis untuk cb 150r berapa duit yaa?