Suzuki Siapkan Warna Baru Satria FU 150 2022, apa saja ubahanya??

Motoblast.org – Halo masbro menyambut tahun baru sebentar lagi memasuki tahun 2022, Suzuki Motor Indonesia merilis dan menampilkan warna baru dari motor bebek super nya atau yang lebih di kenal ayam jago terkencang di kelasnya Suzuki Satria Fu 150 dengan 3 tampilan warna lebih garang, berani dan lebih sporty.

Suzuki Satria Fu 150 menjadi motor ikonik ayago di indonesia dengan identik kecepatan, spek, dan fitur yang “Berani di adu” bagi para pecinta kecepatan dan motor stylish. Yang kini mendapatkan perubahan pada sektor grafis dan pengereman.

Suzuki Indomobil sales atau SIS akan mendistribusikan satria fu 150 versi 2022 ini pada bulan januari 2022, itu artinya tahun depan yang kurang dari 2 hari nih masbro. hehe

Menurut Teuku Agha,2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, beliau memberikan penjelasan

baca juga :

“All New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone dan tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan. Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” 

Suzuki Satria Fu 150 2022 mendapatkan update 3 warna baru yaitu Metalic. Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black. yang dua diantaranya mendapatkan warna velk merah.

Suzuki Satria fu 150 2022 ini mendapatkan update pengereman depan yang jauh lebih baik untuk mendapatkan kepercayaan diri lebih baik saat berkendara yang identik dengan motor kecepatan tinggi yang notabene mengusung mesin 150cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 valve yang telah teruji menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm. DItambah lagi fitur Lampu Full LED dan full digital panel meter serta 1 -Push electric starter.

Tak bisa di pungkiri bahwa suzuki satria Fu 150 adalah pioner motor ayam jago, atau ayago yang menaikkan kelas motor bebek dengan kecepatan tinggi dan dengan desain baru di Indonesia. makanya dari awal kemunculan suzuki satria 150 di awal awal dengan 2 tak sudah mendapatkan hati para pecinta motor.

Apakah Suzuki Satria Fu 150 2022 dengan ubahan warna dan update pengereman ini mendapatkan kenaikann harga??ternyata nggak bro, harga tetap yaitu Rp26.760.000 on the road DKI Jakarta.

salam motor kencang gaes.. wuuuzzz….