Race WSBK akan balap di Sirkuit Mandalika November 2021 esok. waahh josss

Motoblast.org – Halo masbro.. kabar gembira untuk kita semua… Mandalika di lombok akan jadi sirkuit pertama di indonesia setelah sekian puluh tahun absen dari dunia balap internasional. Sirkuit Mandalika konfirm akan di gelar Race WSBK di akhir musim tahun 2021 ini masbro.. juoss gandosss…

Walaupun Diundur seminggu karena pertimbangan logistik dan organisasi, Mandalika International Street Circuit, Indonesia, dijadwalkan menggelar putaran Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK) 2021 pada tanggal 19-21 November. Penundaan itu memungkinkan Mandalika menjadi tuan rumah Idemitsu Asia Talent Piala untuk memberikan pengalaman kepada sirkuit dalam menyelenggarakan acara motorsport untuk pertama kalinya dan menghindari tumpang tindih dengan putaran MotoGP di Valencia pada 12 hingga 14 November.

Gelaran Race WSBK menandai kembalinya balap superbike ke Indonesia setelah absen selama 24 tahun, balapan WSBK terakhir diadakan di Sentul, Indonesia pada tahun 1997. Putaran Race WSBK di Mandalika ini sebagai penutup kalender WSBK 2021 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Grand Prix Mandalika ( MGPA), anak perusahaan dari anak perusahaan di bawah badan usaha milik negara PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

baca juga :

Kejuaraan WSBK 2021 saat ini dipimpin oleh Toprak Razgatlioglu dari Pata Yamaha, diikuti Jonathan Rea dari Kawasaki Racing Team di posisi kedua dan Scott Redding dari Aruba.it Ducati di posisi ketiga. Putaran selanjutnya WSBK 2021 akan digelar di Portimao, Portugal sebelum menuju Argentina pada 15-17 Oktober dan mengakhiri musim dengan Mandalika, Indonesia pada 12-14 November.