Pembalap Dean berta Vinales Meninggal dunia saat crash di World SSP 300 Jerez

Motoblast.org – Halo masbro, kabar duka hadir dari dunia balap World SSP 300 yang baru saja di gelar di Jerez 25 september 2021 kemarin, pasalnya Pembalap World Supersport 300 Dean Berta Vinales telah meninggal setelah kecelakaan saat race di Jerez sore hari (25 September).

Dean Berta Vinales menderita cedera kepala dan dada yang parah dalam kecelakaan itu, yang juga melibatkan Alejandro Carrion, Daniel Mogeda, Harry Khouri dan Yeray Ruiz. Perlombaan segera ditandai dan sisa jadwal hari ini dibatalkan.

Kendaraan medis tiba di lokasi kecelakaan segera dan Vinales dirawat di trek, di ambulans dan di Pusat Medis sirkuit, tetapi sayangnya meninggal karena luka-lukanya.

baca juga :

Dean Berta Vinales, yang merupakan sepupu dari pebalap MotoGP Maverick Vinales, tampil impresif di musim perdananya di Supersport 300. Mengendarai Vinales Racing Team yang dikelola keluarga dengan mengendarai Yamaha R3, pembalap berusia 15 tahun itu meraih posisi keempat terbaik musim di Magnry-Cours dan juga finis keenam pada balapan kedua di Barcelona akhir pekan lalu.

Dean berta Vinales kembali bertarung di grup terdepan di Jerez hari ini setelah memulai balapan dari posisi 10 terbaik musim di grid.