MV Agusta F3 RR 2022 lengkap dengan Aero Winglet

Motoblast.org – MV Agusta baru saja memperkenalkan Produk motorsport terbarunya yaitu F3 RR update 2022 dengan perubahan yang luar biasa seperti Menyematkan Aero winglet dengan desain yang luar biasa mendongkrak dinamis dalam aero winglet.

Salah satu perubahan terbesar F3 RR pada bagian desain body work yang di kerjakan ulang agar lebih licin di beberapa area, serta menambahkan Downforce di area lain dan yang paling menarik perhatian adalah adanya winglet besar yang menempel pada sisi kiri kanan fairing..

Dan MV Agusta ini mampu menempatkan sebanyak 8kg berat badan ke roda depan pada kecepatan 150mph, sementara itu visor depan di seting lebih tinggi dan sisi fairing kiri kanan baru di rancang untuk mendorong udara lebih jauh dari sang rider. Untuk spakbo depan yang baur juga di rancang untuk mendorong udara melalui radiator agar motor tetap dingin saat melaju di lintasan.

MV Agusta F3 RR 2022 ini sudah sesuai dengan Euro 5 namun power masih 145 Tenaga Kuda, itu di karenakan MV Agusta benar benar bekerja keras untuk mengurangi gesekan di dalam motor agar lebih efisien dengan kapasitas yang sama.

Perangkat elektronik baru juga lebih mewah yang menggandeng perusahaan dari italia bernama e-Novia yang membuat kinerja motor menjadi maksimal termasuk ABS, traksi kontrol yang sensitif dan juga kontrol geseer, kontrol wheelie dan kontrol saat start.

Saat berkendara kalian juga bisa memasang ponsel dengan dashboard untuk arah belok agar belokan lebih tepat dan juga ada cruise control jika ingin sensasi touring yang sangat berbeda.

Untuk bagian sasis juga sudah di perbarui dengan plat besi yang di desain ulang untuk extra rigid pada bagian area lengan ayun, pada desan roda belakang juga di desain ulang sehingga bisa menurunkan beban sebanyak 7%pada velg mengalami pengurangan inersia yang besar. pijakan kaki dan sadel di ubah untuk meningkatkan cengrakaman sang rider pada mesin.

Tentu saja sebagai sepeda balap ada kit balap, yang mencakup antara lain ECU balap dan pipa Akrapovic yang sangat enak. Bersama-sama mereka meningkatkan daya puncak hingga 151bhp, sekaligus harga relatif murah kata orang orang. waahh kalau saya mah mulai nyicil save foto di internet aja dulu deh.

Foto Gallery MV Agusta F3 RR 2022

Baca juga :