Inilah Honda CBR150R 2021 Thailand..loh beda nya apa dengan versi indonesia?

Motoblast.org – halo masbro.. Resmi di rilis nih Honda CBR150R 2021 di Thailand dengab wujud yang sudah bisa kita lihat sebelumnya di versi AHM alias di Indonesia. Naah lalu bedanya apa sih ??

Jika dilihat dari bentuk nya new cbr150r 2021 ini sama plek dengan versi indonesia dengan desain yang mengadopsi dari kakaknya cbr250rr. Tapi beda untuk lampu sein yang sudah di include di atas headlamp utama atau di bagian alis, untuk versi thailand ini di letakkan di kuping kiri kanan sama kayak versi jepang mungkin regulari di negara thailand ya.

Desain yang identik dengan cbr250rr memang yahud apalagi desainya ini lancip lancip dan di jejali fitur yang melimpah.

Sama dengan versi indonesia, cbr150r thailand ini sudah mengaplikasikan shock depan upside down, juga di lengkapi dengan assist slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih mulus serta quick shifter up dan ada varian pengereman ABS tunggal membuat safety lebih maksimal.

Dengan lampu serba LED membuat cbr150r thailand ini layaknya supersport dan posisi riding super sport tourer jadi tetap nyaman dan tidak capek untuk perjalanan jauh baik untuk sunmori atau touring.

Naah lalu bedanya apa ya cbr150r thailand dg produksi AHM untuk pasar indonesia??

Jika dilihat lihat memang tidak ada bedanya, baik mesin ataupun spesifikasi fitur dan desain. Hanya saja jika kalian lihat untuk varian warna HRC livery ini ada tulisan “Honda Racing Thailand” pada sisi kiri kana fairing. Sedangkan di indonesia tidak ada. Yup.. thats it. Tidak ada yang lainya.

New CBR150R tersedia dalam 2 submodel, yaitu ABS Red Tri-color dan Black-Red Mat- The Gunpowder dibandrol dengan harga 99.900 baht atau sekitar 42 juta rupiah dan model Standar tersedia dalam 3 warna: Black-Red Mat-Gunpowder, Red-Black Millennium dan Grey-Yellow Mat-Axis Grey, dengan harga yang disarankan 92.900 baht atau sekitar 39 juta rupiah.

Honda CBR150R HRC livery honda racing thailand

Foto Gallery Honda CBR150R Thailand