Honda Scoopy Limited edition Snoopy di produksi 4000 unit saja

Motoblast.org – Honda baru saja meluncurkan Matic scoopy terbaru nya dengan edisi limited atau terbatas yang terlihat unik dan fresh banget serta lucu cocok untuk Scoopy banget.

Honda Thailand merilis Honda Scoopy versi terbatas yaitu Versi Snoopy yang hanya di produksi sebanyak 4000 unit saja. Scoopy limited edition Snoopy ini merupakan kolaborasi antara Honda dan Karakter kartun terkenal.

Honda Scoopy MY 2021 Edisi Honda Scoopy Snoopy ini adalah hasil kerjasama Honda dengan Peanuts yang merupakan merk komik terkenal yang telah lama bertahan dan tetap eksis lebih dari 70 tahun.

Yang paling kentara adalah ada dua karakter yang masuk di body Scoopy Snoopy ini, Ada karakter Tokoh utamanya yaitu Charlie dan Snoopy yang tertempel di body belakang kiri kanan.

Tak lupa pada bagian depan ada logo bulat warna hitam dengan border tepi warna kuning dengan tulisan Scoopy x Snoopy dan untuk tameng depan bagian kiri kananya beda motif silver dan putih.

Tak lupa melengkapi keunikan livery Snoopy, Pembelian Scoopy edisi terbatas Snoopy ini juga akan mendapatkan Helm Exclusive bertema kan Snoopy juga dengan helm half face desain retro lawas berwarna hitam dengan busa bagian dalam berwarna kuning dengan kaca model helm cewek dan ada logo Scoopy x Snoopy di bagian kiri kanan, waaaah

Tentang fitur dan mesin nya masih sama yaitu Scoopy bermesin 110cc yang memiliki Power maksimum 8,85 HP pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Serta fitur keyless dan juga port charger device agar bisa charger smartphone atau device lainnya selama perjalanan tinggal colok kabel USB ke tempat port charger yang sudah ada di dashboard laci sebelah kiri rider.

Baca juga :

Fitur lainnya seperti idling stop, lampu LED, speedometer perpaduan Digital dan Analog yang lebih lengkap dan bentuk desain yang masih sama membulat namun masih mirip dengan versi sebelumnya untuk mempertahankan ciri khas scoopy design.

Untuk kaki kaki Scoopy Snoopy ini masih sama yaitu velg berdiameter 12inchi dengan ban yang lebar sehingga terkesan kokoh dan padat.

Untuk harga Honda Scoopy Snoopy ini Honda AP Thailand membanderolnya dengan harga 54,500 bath atau sekitar Rp. 23,4 jutaan, sedangkan Harga scoopy di Indonesia yang di keluarkan oleh AHM versi tertinggi harganya Rp. 21.125.000 OTR Jakarta.

Namun belum pasti apakah Honda Scoopy Snoopy ini akan di pasarkan di Indonesia juga atau hanya di Thailand saja. Kayaknya unik nih bro

Miungkin motoblast mau buat stikernya deh agar bisa memenuhi keinginan para rider Scoopy di Indonesia yang ingin tampil beda, unyu dan unik serta ceria.