Matic WMoto Xtreme 250 Adv, loh kok kayak Honda ADV 150???

Setelah peluncuran skuter petualangan WMoto Xtreme 150i 2021 di berbagai negara, Wmoto Xtreme 250 2022 akan memasuki pasar lokal di Malaysia dan Asia pada umumnya, mungkin segera setelah kuartal pertama tahun depan. Penerimaan pasar terhadap WMoto yang lebih kecil di Malaysia, dengan harga RM9.588 atau sekitar 32 jutaan Rupiah, sangat positif, dan perusahaan yang berbasis di Penang ini bermaksud untuk membangun kesuksesan ini.

Saat ini sedang menjalani uji ketahanan di jalanan Malaysia dan dalam proses mendapatkan Vehicle Type Approval (VTA) dari JPJ, Xtreme 250 mengikuti isyarat gaya yang sama dengan saudaranya yang 150 cc. WMoto mengatakan Xtreme 250 akan memiliki spesifikasi peralatan tingkat yang lebih tinggi dari Xtreme 150i.

baca juga :

Dari apa yang dapat dilihat dari foto pers yang dirilis secara resmi, ABS roda depan akan menjadi standar dan mengikuti Xtreme 150i, layar LCD akan disertakan, bersama dengan kaca depan yang dapat disesuaikan secara manual. Belum ada kabar tentang harga, tetapi berdasarkan pengetahuan sebelumnya tentang produk Wmoto, perkirakan Xtreme 250 akan masuk dengan kisaran harga RM24.000.

Kalau masuk Indonesia gimana bro menurut kalian??