Vespa Primavera 75th Anniversary ini dijual hingga 135 jutaan, wediaann

Motoblast.org – Emang ugal ugalan nih harga Motor Vespa bro… Setelah diluncurkan di seluruh dunia pada bulan Maret, Vespa ke-75 tahun ini ada dua versi yang ditawarkan – Vespa Primavera 75th Anniversary seharga RM23,500 atau Rp.80 jutaan dan Vespa GTS 75th Anniversary seharga RM38,900 atau sekitar Rp.132 jutaan. EDAANNN

Model ini Hanya tersedia untuk model tahun 2021, Vespa 75th Anniversary hadir dalam skema cat khusus Bertema “Giallo 75th”, sebuah kilas balik ke hari-hari awal Vespa di Italia pasca perang. Skema cat ulang tahun adalah warna kuning metalik, kontras dengan panel bodi dalam warna yang lebih gelap, dan dihiasi dengan “75”.

Melengkapi skema warna yang unik adalah roda yang dicat dengan warna abu-abu berlian bersama dengan sadel kulit berwarna abu-abu asap. Chrome digunakan untuk menonjolkan detail seperti “dasi kupu-kupu” Vespa, lencana pelindung lumpur, surround instrument cluster, penutup knalpot dan kaca spion sementara GTS 75th Anniversary juga mendapatkan pijakan kaki penumpang berlapis krom.

baca juga :

Rak bagasi belakang chrome dipasang, dilengkapi dengan tas bagasi bundar Vespa yang meniru roda cadangan Vespa klasik yang dipasang di belakang. Tas, terbuat dari kulit nubuck, memiliki tali bahu untuk dibawa-bawa serta penutup tahan air untuk perlindungan dari cuaca buruk.

Sebagai bagian dari paket pemilik, setiap Hari Jadi ke-75 Vespa dilengkapi dengan syal sutra jacquard Italia, pelat baja Vespa antik, Buku Pemilik pribadi, dan delapan kartu pos kolektor sejarah Vespa. Di Malaysia, model standar Vespa 300 GTS Super Tech dijual seharga RM33.900 [ Rp.80 jutaan ], sedangkan Vespa Primavera S 150 dijual seharga RM18.300 [Rp.132 jutaan ].

Foto Gallery Vespa GTS 300 75th Anniversary

Foto Gallery Vespa Primavera S 150 75th Anniversary