Honda Rilis Matic Listrik U-Go, waah Imutt tenan

Meskipun tidak ada kekurangan penawaran kendaraan listrik di pasar domestik China, senjata besar Honda telah memasuki Era baru dengan skuter listrik (e-scooter) Honda U-Go 2021. Dua versi U-Go ditawarkan dari anak perusahaan Honda di China, berdasarkan tenaga motor dan kecepatan tertinggi yang diatur.

Dibanderol dengan harga 7.499 yuan (Rp.16 jutaan) adalah varian U-Go 800 W, yang hadir dengan peringkat daya puncak 1,2 kW dan kecepatan maksimum 43 km/jam. Sementara itu, U-Go seharga 7.999 yuan (RM5.220) 1,2 kW memiliki peringkat daya puncak 1,8 kW dan kecepatan tertinggi 53 km/jam, semuanya digerakkan oleh motor yang dipasang di hub.

Kapasitas baterai pada kedua model U-Go identik, menggunakan baterai 48 Volt dengan rating 30 Ah. Baterai di U-Go dirancang agar mudah ditukar dan ada opsi untuk paket baterai ganda.

baca juga :

Penyimpanan 12 liter ditemukan di bawah untuk menyimpan helm tetapi tidak ada rincian apakah memasang baterai kedua akan mengurangi ruang ini, lapor electrek.co. Di dalam kokpit, panel instrumen LCD dasar ditemukan dengan lampu dasbor biasa dan tidak disebutkan apakah U-Go hadir dengan kenyamanan pengendara seperti konektivitas Bluetooth atau aplikasi smartphone.

Namun, berdasarkan titik harga, U-Go dirancang sebagai transportasi perkotaan yang murah dan mudah digunakan untuk kawasan perkotaan padat pasar China. Belum ada kabar apakah U-Go hanya ditujukan untuk dijual di China atau apakah pada akhirnya akan mencapai pasar dunia, tetapi kami merasa ini akan lebih cepat daripada nanti.

Foto Gallery Matic listrik Honda U-Go