Kawasaki ZX-10R Indonesia Ludes di pasaran, Sultan kabeh iki

Halo masbro… sekitar Bulan Juni 2021 kemarin Kawasaki Motor Indonesia mendatangkan New Kawasaki ZX-10R ke Indonesia Langsung dari Jepang yang di banderol Rp. 520 Juta OTR jakarta.

Dan dari waktu perilisan ZX-10R terbaru ini sektiar butuh 2 Minggu hingga konsumen pertama bernama harry ini menerima Unitnya di Bulan Juli 2021. Ini membuktikan bahwa moge Kawasaki ini sangat di minati bahkan di masa masa sulit begini masih laris saja moge seharga setengah milyar ini bro.

New ZX-10R 2021 Indonesia right side viewyang import langsung dari jepang

Naah uniknya lagi ternyata menurut keterangan KMI seperti di rilis oleh Blogger Master TMCblog bahwa Kawasaki motor Indonesia ini mendatangkan langsung Unit ZX-10R ini dari jepang sebanyak 30 unit dimana 29 unit ini di sebar ke seluruh Jaringan Unit Kawasaki Motor Indonesia dan juga pedagang motor besar alias pedagang moge.

baca juga :

Dan menurut keterangan dari Head sales & promotion PT. KMI Bapak Michael C Tanadhi bahwa 29 unit sudah ludes terserap pasar tersebar di seluruh jaringan KMI dan para pedagang pedagang motor besar di Indonesia dan ada 1 unit yang memang di sisakan untuk unit display di Dealer.

konsumen pertama harry affandy ketika unboxing unit New Kawasaki ZX10R

Menurut Pak Tanadhi, ada butuh 2 minggu hingga barang sampai di konsumen karena adanya PPKM yang membuat sedikit tersendat dan setelah itu lancar semuanya, dan ini adalah pemasukan unit ZX-10R batch pertama di tahun 2021.

Suksesnya Penyerapan New Kawasaki ZX-10R di pasar ini bukan tanpa alasan, menurut Pak Tanadhi seperti di lansir TMCblog bahwa ” Fenomena ini menurut kami pertama tama disebabkan karena ZX-10R ini merupakan produk yang memiliki ‘ Reasonable price ‘ sehingga menyebabkan Konsumenpun berburu ke arah ZX-10R ini. Kedua Ada juga afek dari Bagusnya Performa dari Jonathan Rea di Kejuaraan WSBK, terutama Juga karena saat ini JR menggunakan Motor yang secara fisik memang mirip dengan Yang disodorkan KMI ke Market “

Dan info terakhir bahwa batch selanjutnya pemasukan unit New kawasaki ZX-10R akan di lakukan bulan november 2021.

base info from www.TMCblog.com