Modifikasi striping Honda Vario 150 Old livery HRC, ciamik tenan gaess

Halo masbro… jika kalian memiliki Vario 150 gen pertama pastinya sekarang ini merasa kalo motornya sudah usang atau udah tua, dan mungkin kalian bingung mau di modif tampilan apa ya biar tampil fresh dan kekinian agar tidak kalah dengan motor motor matic keluaran pabrikan terbaru misalnya vario 150 gen terbaru atau motor matic lainnya.

Naah kali ini motoblast akan membuatkan mencoba merka digital tampilan dari Honda Vario 150 gen pertama agar tampil fresh namun dengan tema tidak melenceng dengan pabrikanya yaitu honda dan tampil sporty.

Yup.. tema yang pas adalah tema HRC japan yang dulu sempat di pakai di cbr250rr di awal awal rilis versi jepang race nya dan hrc ini bisa jadi identitas pemilik motor honda yang suka tampilan racy style dan speedy atau racing lah ya.

Naah motor vario 150 warna hitam atau putih bisa juga mengaplikasikan livery ini loh. tapi kayaknya lebih pas kalo motor masbro warna putih, lebih terlihat maknyus dan mewah sporty banget bro

Naah jika masbro minat dengan decal stiker ini bisa langsung cuss ke link di bawah ini untuk order, bisa fullbody atau cuma strip biru merah dan logo HRC saja, jadi monggo di sesuaikan dengan kebutuhan, cuma kalau fullbody itu bisa langsung melindungi body motor dari gesekan benda tajam dan keras.

semoga bisa menginspirasi bersama

link pembelian di tokopedia untuk vario 125 atau vario 150 series
https://www.tokopedia.com/lapakmotoblast/etalase/honda-vario-125-dan-150-esp/

POPULAR POST