Honda persiapkan Africa twin 250cc ??

Halo mas dab,.. pasar Honda CRF250L Rally memang unik, sekian lama mengaspal, baru baru ini saja crf250L Rally jadi menggaung lagi bahkan harga second nya pun naik tinggi bahkan di bali menjadi rebutan para bikers pecinta motor adventure.

Yup memang dengan mesin 250cc 1 silinder CRF250L Rally ini cocok untuk adventure karena torsi badak dan akselerasi yang mantap membuat nya tangguh di setiap medan.

Namun ada hembusan angin surga dari majalah jepang youngmachine yang membuat desain render Africa Twin 250. Apakah ini artinya Honda sedang mempersiapkan Africa twin bercc kecil. tapi kalau melihat namanya ini bisa sangat menjual mengingat mesin sudah ada tinggal memakai saja platform dari cbr250rr, tinggal ubah ke rangka dan lain sebagainya ke bentuk africa twin.

Secara nama Africa twin sudah sangat terkenal maka tidak susah Honda memasarkannya.

Untuk fitur sih di harapkan ada traction control, panel instrumen lengkap dan bisa jadi ada port charger Smartphone yang membuat petualangan semakin tak terbendung oleh lowbatt. bisa mengabadikan petualangan dimana saja, dan mungkin fitur tambahan seperti frame pelindung body dan lampu sorot yang maksimal layaknya di versys 250 versi X.

hemm.. africa twin 250??gimana menurutmu masbro?

POPULAR POST

About Motoblast 8023 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jack Miller tercept di FP2 Motogp Le mans | MOTOBLAST
  2. Fabio Quartararo Tercepat di FP3 Motogp Le Mans | MOTOBLAST
  3. Fabio Quartararo Pole Position motoGP Le Mans | MOTOBLAST
  4. Modif Striping Yamaha MT-25 Anniversary | MOTOBLAST

Leave a Reply