Jack Miller tercept di FP2 Motogp Le mans

Halo masbro… di FP 2 ini berbeda sekali keadaanya dengan FP1 yang full basah aspal nya oleh hujan selama 45 menit. sementara di FP2 sudah keadaan basah menuju kering dan para pembalap bingung menentukan ban yang akan di pilih. Sedangkan Valentinio rossi sudah sejak awal FP1 memakai ban slick hingga awal FP2. Sedangkan di 5 menit pertama duo suzuki sempat menduduki teratas dengan menggunakan ban tipe basah / rain.

Kemudian di mesin ke 15, rider yang menggunakan kombinasi ban slick soft soft yaitu Jack miller memimpin sebagai pembalap tercepat di FP 2 dengan catatan waktu 1:39,629. setelah itu kembali miller memangkas waktuna lagi dengan 1:37,738 dan di mendekati menit ke 20 miller menorehkan waktu 1:36,432.

DI menit ke 30 nakagami misano berhasil menorehkan waktu 1:36,320. tapi Rins bisa menyalip nya di posisi teratas dengan torehan waktu 1:36,173. Namun perlu di ketahui bahwa laptime record tercepat di Le Mans masih di pegang Zarco dengan torehan waktu 1’31.185 di ta hun 2018.

Di 10 menit terakhir posisi teratas sempat di pegang oleh Nakagami, Rins dan Lecuona.

Dan di menit terakhir nakagami crash saat ingin mengukuhkan laptime nya lagi dan cal cruthclow sempat di posisi teratas. Namun akhirnya bendera berkibar dengan jack miller sebagai yang teratas tercepat di FP 2 motogp Le mans 2020.

POPULAR POST

About Motoblast 8071 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Africa twin di siapkan dengan Mesin Supercharged | MOTOBLAST

Leave a Reply