Fabio Quartararo Pole Position motoGP Le Mans

Halo masbro.. di Kualifikasi kedua tau QS Motogp le Mans 2020 ini Fabio Quartararo menjadi yang tercepat dan meraih pole position. Di Q2 ini di hadiri oleh 12 pembalap yaitu Quartararo, Oliviera, Morbidelli, Miller, Crutchlow, Zarco, Rossi, Vinales, Pol espargaro dan Dovizioso yang merupakan akumulasi dari FP1 hingga FP2, sementara itu ada 2 pembalap lagi tercepat di Q1 yaitu Petrucci dan bagnaia. dan Q2 ini trek dalam keadaan kering pembalap pun menggunakan ban tipe slick soft soft.

Dalam Q2 ini banyak di dominasi antara Quartararo, Morbidelli dan bagnaia dengan quartararo memperoleh catatan waktu 1:31,679 di menit kelima.

baca juga : Fabio Quartararo Tercepat di FP3 Motogp Le Mans

Di menit ke 13 Dovizioso sempat menjadi tercepat namun di menit 14 banyak sekali yang menyalip dan terjadi banyak perubahan pole position, akan tetapi pada menit ke 15 kembali Quartararo menjadi yang tercepat dan meraih pole position di ikuti di belakangnya Miller kemudian Petrucci.

POPULAR POST

About Motoblast 8023 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply