Image Alt

MOTOBLAST

Segini beda jarak Ninja ZX-25R vs CBR250RR saat di adu di Sirkuit sentul

Wow terkejut juga ternyata sudah ada yang berani mengadu langsung antara kedua motor dari dua pabrikan yaitu honda cbr250rr dengan dua silinder melawan ninja zx-25r empat silinder di sirkuit sentul. Dengan catatan motor yang di adu adalah honda cbr250rr lama belum versi SP quick shifter. Di adu langsung dengan ninja zx-25r dengan 4 silinder yang merupakan raja motorsport 250cc saat ini dari sini kita bisa melihat bagaimana hasilnya

Bisa jadi ini banyak yang di tunggu tunggu pemirsah semuanya bagaimana jika keduanya di adu secara jantan di sirkuit balap.

Adu head to head ninja zx-25r dan cbr250rr ini di unggah oleh akun instagram Subangunbantal menggunakan ninja zx-25r yang sepertinya sudah mengalami ubahan minimal knalpot free flow, dan Pak joko subangun ini adalah owner dari knalpot lone riders. Sementara untuk honda cbr250rr juga sudah mengalami ubahan minimal knalpot free flow juga.

Namun apapun hasilnya, terlepas dari spesifikasi mesin masing masing motor, terlepas dari skill rider nya terlihat bahwa di lap pertama ninja zx-25r sudah bisa meninggalkan cbr250rr sekitar 1 detik di belakang

kemudian di lap 2, ninja zx-25r bisa mengakhirinya dengan unggul di depan semakin jauh di depan. dari sini bisa di simpulkan bahwa memang cbr250rr memang harus di upgrade.

bisa jadi dari jumlah silinder dan pastinya power nya juga untuk bisa bejaban dengan ninja zx-25r.

source berita : tmcblog

POPULAR POST

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: