Image Alt

MOTOBLAST

First Impression Honda NSR 150RR tahun 2002, emang ajib nih motor

Honda Nsr 150 RR adalah salah satu motor kesekian yang menjadi rare item di saat saat sekarang ini yang menjadi buruan banyak orang karena banyaknya kolektor dan pecinta motor 2 tak yang semakin tren akhir akhir ini yang membuat harga nsr 150 rr ini semakin melambung tinggi.

Dan beberapa waktu yang lalu motoblast kedatangan tamu salah seorang pengendara motor nsr 150rr tahun 2002 warna merah marun yang terlihat masih terawat banget dan enak dilihat.

baca juga : ZX-25R parkir di Mall khusus moge, di usir satpam, viral di sosmed,ternyata ini faktanya

Honda nsr 150rr ini adalah import cbu buatan thailand bro, itu terlihat bahwa tidak ada dudukan plat nomor di depan, serta built quaity yang terjamin hingga puluhan tahun, dan sekarang sudah 18 tahunan sejak 2002 motor ini di produksi.

Honda Nsr 150rr ini pertama saya lihat, itu memang menarik, dari cat yang masih tebal, namun untuk stikernya oleh ridernya di lapisi klir lagi katanya biar tidak luntur, maklum kata pecinta nsr, untuk striping bawaan pabrik ini cepet luntur makanya mereka lapisi klir biar tetap awet.

Dan bagi kalian rider tinggi badan 160cc, seperti saya saat mengendarai nih motor tidak terlalu jinjit. alasanya karena jok nya yang tidak terlalu lebar, nsr nya ini sudah di turunin shock depannya hingga 5cm an, lumayan cukup banyak ya.

Ubahan lainnya yang menurut motoblast bagus namun tidak terlihat adalah untuk shock depan menggunakan nsr 150 sp, begitu juga dengan arm belakang sudah memakai nsr 150 sp yang khas pro arm nya. serta knalpot yang sudah menggunakan nekomeku corse project carbon yang ciamik.

soal suara nsr 150rr ini emang renyah bro khas 2 tak yang membuat hati saya bergetar ingin segera memiliki nih motor, maklum dari dulu belum keturutan membeli motor sport 2 tak padahal daridulu pengen banget.

menurut paparan ahli motor 2 tak mas johan adiwena dengan blog nya yang terkenal yaitu duatak.com. bahwa untuk pasaran harga nsr 150rr saat ini berkisar antara Rp. 40 – 60 jutaan bro, tapi dengan kondisi ubahan proarm yang sedang saya ulas ini harga 50 – 60 pasti banyak yang mau dan nebus gilaaa bukan?

nah yang penasaran suaranya, simak video vlog saya berikut ini :

POPULAR POST

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: