ZX-25R parkir di Mall khusus moge, di usir satpam, viral di sosmed,ternyata ini faktanya

Tidak di facebook, instagram, media otomotif nasional dan di semua sosial media lagi heboh dan viral bagaimana rider yang mengendarai kawasaki zx25r lagi parkir di mall yang di duga itu di sency tempat parkir moge, dan sang rider zx25r pun di usir (ralat : tepatnya di arahkan) oleh oknum satpam mall tersebut untuk pindah, viral deh..

Saat awal motoblast melihat itu di bahas di grup hujat otomotif indonesia banyak yang mencibir bahwa zx25r itu bukan moge walaupun 4 silinder tetap saja 250cc bla bla bla dan lain sebagainya lah namanya juga netizen komennya pasti macem macem.

Melihat video yang di share di banyak sosial media seperti facebook, instagram, seperti terlihat sang ridernya ini parkir di loby mall yang khusus moge, namun datang satpam memberikan arahan untuk pindah ke parkir lain, disini terlihat bahwa satpam sudah tahu bahwa motor yang di parkir bukan golongan moge.

kata usir adalah menurut sebagian besar yang share di facebook di berbagai grup otomotif (dan bukan kata motoblast)

Di awal pun saya merasa itu kayaknya ridernya gak mungkin punya zx25r karena pede masuk ke parkiran moge kalo gak biasa emang ke parkiran moge, dalam artian sebenarnya rider nya itu sudah punya moge, bukan cuma anak kemarin sore yang ingin gaya gaya an dengan zx25r hasil jual ninja 250r nya.. logikanya sih begitu

Saat saya share di ig pun banyak komen dari netizen dan sampe di komen banyak ratusan padahal biasanya kan sepi. haha

Memang yang perlu di garis bawahi itu bahwa moge itu mulai 400cc keatas, tidak melihat silinder, kayak ktm duke 390 pasti dianggap moge walaupun 1 silinder.. aturan pajak pun juga begitu, diatas 250cc udah di anggap motor besar dan pastinya pajak berbeda dengan motor mulai 250cc kebawah.

Dan pagi ini melihat postingan seorang blogger yang juga banyak moge, bos mv agusta, siapa lagi kalau bukan mbah satar yang memberikan postingan bahwa rider zx25r kemarin itu yang viral di sosmed adalah rider moge juga, mereka sengaja melakukan parkir di mall sency khusus moge adalah dengan tujuan sosial experimen loh. naah kan.. kecele kan kalian semua, menurut kejadian full di vlog sang ridernya, semua sebenarnya sudah di siapkan kok, dari yang videoin sampai yang sang ridernya sebenarnya sedang membuat konten vlog. karena sebelumnya sudah ramai bahwa zx-25r gak bisa parkir di mall khusus moge, maka di buatlah konten sengaja parkir di parkiran mall khusus moge dan terjadilah seperti di video tersebut.

Dan saat motoblast cek, ternyata bener loh, rider zx25r nya itu punya moge antara lain ducati monster dan moge lainnya..

Memang hal seperti ini gurih untuk di bahas di sosmed karena mengundang banyak like, follow juga komentar..

Dan kalau masbro penasaran sama sang ridernya, coba aja cek ig nya @widyantoroharyo

Nahh itu aja untuk artikel pagi ini, meskipun gak masuk parkiran moge di sency, tapi zx25r itu rajanya motorsport 250cc bro, wong silindernya paling banyak, power paling gede. dan paling merdu suaranya zing zing. dan yang terakhir, motor 250cc paling mahal.. hahaha

POPULAR POST

About Motoblast 8023 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

9 Trackbacks / Pingbacks

  1. Modif striping Ninja 650 livery SC project | MOTOBLAST
  2. AHM Luncurkan Motor Bebek Trekking Honda CT125 | MOTOBLAST
  3. Honda CBR1000RR-R Fireblade mulai di pasarkan AHM di Indonesia | MOTOBLAST
  4. First Impression Honda NSR 150RR tahun 2002, emang ajib nih motor | MOTOBLAST
  5. Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda x samurai Dirilis harga 77,7 Juta | MOTOBLAST
  6. Motor bebek Legend Yamaha F1Z Putih Terpantau Display di Dealer Yamaha Bali | MOTOBLAST
  7. YRFI Bali Touring Merdeka dengan Mengunjungi Penangkaran Penyu | MOTOBLAST
  8. Honda cbr600rr 2021, harga spesifikasi dan warna | MOTOBLAST
  9. Segini beda jarak Ninja ZX-25R vs CBR250RR saat di adu di Sirkuit sentul | MOTOBLAST

Leave a Reply