Wow khusus bulan juli, beli all new nmax dapat promo angsuran 0%

Halo masbro.. walaupun masa masa pemulihan pandemi masih berlangsung namun tidak menyurutkan semangat para dealer untuk mempromosikan produk unggulannya..salah satunya seperti yamaha bisma di denpasar bali.

Di akun sosial media facebook dan berdasarkan informasi dari pegawai yang bekerja di dealer yamaha motor bali, ternyata bagi kalian yang ingin membeli yamaha all new nmax di bulan juli 2020 ini ada promo menarik nih bro..yaitu angsuran 0%. Walaahh tenane iki??

baca juga : Mengenal Ergonomi Yamaha New R15 V3 untuk Rider tinggi badan 160cm!

Kita tahu bahwa new nmax adalah idola maxi skutik di indonesia, dengan adanya promo ini semakin mempermudah kalian untuk bisa cepat memperoleh new nmax.

Fitur paling canggih di kelasnya dan mesin paling bertenaga dan dengan harga paling masuk akal, new nmax hadir di indonesia dengan pesona liar biasa membius biker tanah air terutama di bali.

Harga new nmax yang abs adalah Rp.33.850.000.

Menurut informasi untuk mendapatkan cicilan bunga 0% ini masbro syaratnya harus menyerahkan data diri lengkap dan terpenting adalah downpayment atau Dp minimal 40%.

Gimana ?? Tertarik?? Langsung saja datang ke dealer yamaha bisma di marboro atau teuku umar barat atau dealer yamaha lainnya di seluruh bali bro..

Atau di denpasar bisa ke Yamaha Dds bali disana juga bisa..

Yamaha Fss Bali
Jl. Diponegoro No. 57, Dauh Puri Kangin, Denpasar Barat BALI 80232
0361-222825
081999482962 ( Yusep)

Popular Post

About Motoblast 8030 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Maxi skutiknya Yamaha di bali banyak di gemari Bule | MOTOBLAST
  2. Modifikasi striping Yamaha R15 V2 Shark | MOTOBLAST
  3. Maksimalkan Pelayanan di Indonesia, Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Jaringan Diler Sepeda Motor | MOTOBLAST

Leave a Reply