Yamaha Monster energy Tim untuk Motogp 2020

Valentino Rossi dan Maverick Viñales dan Jorge Lorenzo hadir di Sepang untuk memamerkan mesin-mesin baru dari senjata terbaru mereka Yamaha YZR M1.

Dalam kotak pit mereka di Sirkuit Internasional Sepang, Valentino Rossi dan Maverick Viñales memamerkan mesin 2020 MotoGP Monster Energy Yamaha mereka.

Juara Dunia sembilan kali dan pemenang lomba 2019 dua kali mengenakan wearpack khas untuk berpose dengan YZR-M1s baru mereka, yang memiliki livery yang hampir sama dengan musim lalu. Prinsip Tim dan Direktur Pelaksana Balap Motor Yamaha Lin Jarvis, kru Viñales dan Rossi serta pembalap uji baru Jorge Lorenzo bergabung dengan pengendara pabrik di garasi saat Yamaha menghadirkan penantang 2020 mereka.

Lin Jarvis, Direktur Pelaksana Balap Motor Yamaha: “Hari ini kami secara resmi ‘memperkenalkan’ jajaran Tim MotoGP Yamaha Monster Energy 2020. Monster Energy telah menjadi mitra tim sejak 2013 dan baru 12 bulan yang lalu di Jakarta ketika mereka melangkah untuk menjadi sponsor utama dari Tim MotoGP Pabrik kami. Kami telah benar-benar menikmati bekerja sama dengan erat sepanjang tahun pertama dan kami sekarang siap untuk memperluas kolaborasi kami dan mencapai kesuksesan olahraga yang lebih besar di musim kedua ini. Desain dan tim motor ‘2019’ terlihat ‘diterima dengan sangat baik oleh penggemar Monster Energy dan Yamaha di seluruh dunia, jadi kami memutuskan untuk menjaga citra yang kuat tidak berubah untuk tahun 2020. Namun, itu adalah satu-satunya hal yang tetap tidak berubah. Jika Anda menggaruk di bawah permukaan, Anda akan menemukan banyak perubahan yang telah dilakukan Yamaha dan tim untuk meningkatkan motor, kinerja pembalap kami dan efisiensi kerja total tim kami. Kami bersemangat untuk memulai musim baru ini, dan kami percaya kami dapat mencapai hal-hal besar tahun ini. “

Massimo Meregalli, Direktur Tim: “Setelah istirahat musim dingin, menyenangkan untuk membawa seluruh tim kembali untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan. Ini memiliki buzz yang sama dengan hari pertama sekolah. Kami akan memulai periode pengujian pramusim 2020, yang selalu merupakan waktu yang penting dan sibuk bagi tim. Insinyur Jepang Yamaha telah mendedikasikan banyak waktu dan upaya untuk mengembangkan M1, dan sekarang pengendara dan insinyur kami akan menguji coba item baru untuk pertama kalinya. Pada tes Valencia dan Jerez pada akhir tahun lalu kami sudah merasakan ke arah mana kami menuju. Selama tes yang akan datang kami akan mencari untuk mengkonfirmasi temuan kami sebelumnya dan mencari bidang perbaikan lebih lanjut, sehingga kami dapat memulai musim 2020 di bulan Maret dalam bentuk terbaik. ”

Popular Post

About Motoblast 7937 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply