Ini 13 Asesoris resmi Yamaha XSR155 ubah jadi Cafe racer, plug n play bro

Hai gan gan… Yamaha memang tak pernah main main dengan produknya, selain memperbaiki desain yang semakin lama ganteng, ternyata sekarang yamaha semakin mengerti kemauan konsumen dengan menyediakan part part modif yang sudah plug n play untuk bisa semakin membuat gagah dan ganteng tunggangan, seperti yang di lakukan Yamaha terhadap motor sport heritage terbarunya yaitu Yamaha XSR155 yang di siapkan asesoris resmi nya yang menurut motoblast buat melongo karena ini sih ediaaan bener rekk!!!

Yamaha XSR di rilis beberapa waktu laluu di jakarta bersamaan dengan New Nmax dan juga WR155, dan kemudian tak lama dari itu berselang seminggu saja sudah di rilis di Bali bro bisa lihat disini bagaimana First Impression Lihat langsung Yamaha XSR 155, jiann Ganteng tenan!

xsr155 versi modif cafe racer

Naah untuk yamaha XSR 155 ini di bali di banderol dengan Harga Yamaha XSR155 di bali 37 jutaan, Murah rek!. dan disini sudah tercium aroma aroma kesuksesan di bali, karena melihat banyaknya antusias pemuda di bali memodifikasi motor laki nya dengan bergaya lawas alias retro.

naah ternyata yamaha XSR155 ini sudah di persenjatai dengan asesoris resmi yang bakal di jual yamaha bergaya Cafe racer loh.. waah sampean gak percaya?? saat perilisan xsr155 di jakarta itu sudah di siapkan dan di perkenalkan tiga asesoris resmi yang memiliki 3 mode bro, yaitu model standar kit, tracket kit dan cafe racer kit. untuk masing masing mode akan motoblast bahas di lain artikel atau terpisah

Cafe racer kit asesoris resmi dari yamaha untuk XSR155 ini bakal membuat tampilan standar XSR155 menjadi bergaya caferacer banget bro, dan yang paling syahdu lagi adalah masbro gak perlu kawatir untuk asesoris ini apalah susah atau nggaknya pemasanganya, karena sudah plug n play, ingat bro ya, plug n play.

13 asesoris cafe racer kit untuk XSR155

Ini dia 13 Asesoris Yamaha XSR155 jadi Cafe racer Plug n play :

  1. Short License Plate Holder
    Plat pendek pengganti spakbor belakang untuk dudukan plat nomor, pastinya bakal menjadi lebih ganteng dan terkesan gagah bin sporty karena ban belakang terekspose dengan indah. jelas bakal terlihat seksi bro
  2. Side cover
    Jika cover samping aslinya adalah berwarna hitam, ini bakal berwarna cerah silver, dengan ada dua garis lubang horizontal, wes jelas bakal semakin cakep
  3. Cover Radiator
  4. Radiator Side Cover
  5. Rear reservoir cap
  6. Rear Footrest Plate
  7. HL Cowl
    Nah untuk ini adalah cover lampu depan jadi bukan telanjang lagi, melainkan ada tudung membulat dan mengover lampu, jelas ini yang terlihat pertama kali terlihat seperti caferacer banget.
  8. handlebar
  9. Kneepad
  10. Seat
    untuk berubah jadi cafe racer , maka jok bawaan yang roti rata itu bakal di tanggalkan dan di ganti menjadi jok berundak, naah ini merubah tampilan XSR155 semakin aduhay
  11. Fuel cap
  12. Tank Pad
  13. Frame Box Belt
    Frame untuk memperindah bagian deltabox, berwarna silver, wowww cakep

naah bagaimana dengan harganya?? untuk harga nya masih belum di publish, mungkin sebentar lagi bakal update bro, tunggu selalu hanya di motoblast ya..

Naaah itulah 13 Rahasia asesoris resmi dari yamaha yang buat XSR155 menjadi cafe racer, pastinya tunggangan menjadi lebih berkelas bro.. jarang yang punya.. wess greget banget nih motor.

Motoblast

Popular posts

About Motoblast 7814 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha XSR155 baru mendarat di dealer DDS Bali, langsung ludes terjual bro!!! | MOTOBLAST

Leave a Reply