Kena ultimatum, Jorge Lorenzo terancam dipecat Honda??

Terpuruk di 4 sesi motogp 2019 di awal pembukaan hingga terakhir di GP Jerez kemarin, Repsol Honda dikabarkan telah memberi ultimatum kepada Jorge Lorenzo menjelang MotoGP Prancis 2019, kabarnya Lorenzo terancam dipecat Honda akhir musim ini jika tidak mampu bangkit di MotoGP 2019.

Kabar tersebut diungkapkan media asal Spanyol, AS. Hasil buruk di empat seri awal MotoGP 2019 membuat Lorenzo mulai diragukan Honda rekan setim yang terbaik untuk Marc Marquez.

Bayangkan saja, dari keempat sesi balapan pembuka, Jorge lorenzo tidak berhasil masuk di posisi 10 besar.

AS mengklaim pihak Honda sudah memberi ultimatum kepada Lorenzo jelang balapan MotoGP Prancis. Jika Lorenzo tampil buruk di Le Mans dan beberapa seri berikutnya hingga paruh musim, Maka Lorenzo akan dipecat akhir musim ini.

“Meski telah melakukan tanda tangan kontrak untuk musim ini dan musim depan, Jorge Lorenzo telah diberitahu dia tidak akan membalap untuk tim [Honda] pada musim 2020 jika kondisinya berlanjut, tanpa hasil bagus dan terus kalah,” demikian klaim AS.

Lorenzo berpindah dari tim Ducati ke Tim Repsol honda untuk menggantikan Dani Pedrosa, padahal di awal awal bergabungnya dia di Repsol honda banyak yang meyakini bahwa lorenzo akan jadi tandem yang kuat dengan Marquez.

Sekarang waktu yang tepat bagi Honda untuk berpikir apakah Lorenzo perekrutan yang tepat atau bukan, sebuah argumen untuk mulai mencari pengganti Lorenzo untuk 2020. Ada beberapa pebalap di luar yang sudah sadar [mengincar] posisi Lorenzo,” tulis AS.

Setelah empat sesi terlampaui, Lorenzo hanya mampu mengumpulkan 11 poin saja sedangkan Marquez sudah memperoleh 70 poin, selsisih 59 poin di sesi puncak klasemen posisi juara dunia motogp 2019.

Akankah Lorenzo bangkit setelah di ultimatum?? Ataukah malah sebuah tekanan yang membuat lorenzo semakin terpuruk??

Motogp Le Mans akan hadir hari minggu 19 mei 2019 waktu setempat, kalau di indonesia mungkin jam 7 wib or jam 8 wita. Nonton di trans 7, or foxsport.

Popular posts

About Motoblast 7044 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply