Ini kelemahan utama Honda RC213V, Ungkap Jorge Lorenzo

Keterpurukan Jorge Lorenzo di motogp tahun ini bukan tanpa alasan, sejumlah kekurangan dan kelehamahn di sana sini menjadi alasan kenapa doi menjadi terlihat lemah. Dia mengungkapkan kelemahan utama dari motor tunggangannya yaitu RC213V.

Jorge lorenzo merasa kesulitan saat membalap dengan motornya RC213V

“Motor memindahkan terlalu banyak beban ke depan. Sulit bagi saya untuk memiliki energi cukup di lengan,” sebagaimana dikutip Crash.

Ini membuat dirinya menjadi sangat tidak nyaman saat memasuki tikungan, di tambah lagi lorenzo baru saja menjalani operasi lengan kiri pada bulan februari lalu.

Dan saat ini juga belum pulih seratus persen, makanya dia malah tertinggal secara catatan waktu dari pembalap tim satelit LCR Honda yaitu Cal crutchlow dan Takaaki Nagakami.

Namun apapun yang terjadi dan halangannya, seharusnya jorge lorenzo harus cepat bangkit untuk bisa bersaing dengan rekan setimnya marc marquez.

Dia pun terpasang di peringkat 14 perolehan poin di klasemen sementara.

Popular posts

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply