Terkait Paten Nmax Facelift, Presdir Yamaha : itu tidak benar!!laahhh

Halo gan gan… halaman media sosial baik facebook, instagram dan media sosial lainnya apalagi blog dan media otomotif sedang heboh tentang wujud dari yamaha Nmax facelift yang disinyalir menurut desas desusnya akan segera muncul.

Seperti yang motoblast ulas sebelumnya disini bahwa pihak yamaha menutup mulut dan tidak berkomentar atas berita heboh penampakan desain paten diduga nmax facelift, kini malah muncul tanggapan yang benar benar mengejutkan dari presiden director PT. YIMM Minoru Morimoto malah lain dan benar benar mengejurkan bro..

Manajemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya angkat bicara soal beredarnya foto-foto Yamaha NMAX facelift di media sosial. Pabrikan berlambang garpu tala itu langsung meluruskan agar konsumen tidak “panik”.

“Kita tidak tahu soal foto itu. Itu bukan dari official Yamaha. Jadi itu tidak benar,” kata Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto di Jakarta, Senin kemarin.

Walahhhh lah terus itu gambar rekayasa digital gitu ??? Atau hoax kah???

Ternyata pihak Yamaha itu sedang fokus tentang inovasi yang di kembangkan di Nmax namun untuk saat ini belum terpikirkan untuk model baru untuk Nmax generasi kedepannya dan Yamaha sedang sangat fokus di penjualan Nmax warna matte red yang baru di rilis baru baru ini. Wahhh lemess rek..

“Kita fokus ke NMAX dengan varian warna terbaru (red matte) dulu,” tambah Minoru

Gambar desain paten ini pertama kali menyebar melalui media sosial vanrhoe di akun facebooknya, setelah itu malah beredar gambar headlamp DRL LED yang sangat persis dengan desain paten Nmax yang hanya greyscale itu.

Pantas saja banyak orang beranggapan dan meyakini bahwa itu memang Calon yanh digadang gadang menjadi Yamaha Nmax facelift.

Jadi gambar ini benar benar di bantah oleh pihak yamaha bro, pertama menurut Anton Widiantoro selaku publick relation manager PT.YIMM beliau tidak menjawab hanya memberikan emo tutup mulut, seperti di lansir oleh motorplus

Dan sekarang malah menurut presiden direktur PT.YIMM Minoru Morimoto malah itu bukan gambar official yamaha dan itu tidak benar.

Jika menurut Motoblast, memang berita tentang desain paten yamaha nmax facelift ini riskan sekali bro, karena jika itu benar, maka akan banyak orang yang tau dan bakal menahan untuk tidak membeli nmax versi sekarang yang baru saja facelift warna baru..dan itu bisa merugikan bagi penjualan nmax sekarang, itu kalau ngefek ya, tapi kalau banyak yang masih suka dengan desain sekarang maka mau ada berita apapun pasti ga akan ngaruh, mau beli mah beli saja karena kadung suka..

Tapi apapun itu kita tunggu saja berita selanjutnya ya…

Menurut informasi sih bakal baru di rilis tahun depan atau 2020, ada yang bilang bulan juni, eh ada juga yang bilan akhir tahun 2019..embohh wess

Last… motoblast berharap desain paten itu beneran Nmax facelift.. udah kadung keren soalnya. Hahaha…

Kalau menurut masbro gimana?? Benar apa nggak tuh gambar desain paten dan bentuk headlamp yamaja nmax facelift??? Monggo share dan komentarnya.

About Motoblast 7301 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

6 Comments

  1. Pahami kata “kalo bukan official, itu tidak benar”. Yg artinya mungkin itu memang benar desain New nmax 2020 tetapi karna yg menyebarkan bukan dari official di anggap tidak benar walaupun memang itu DESAINNYA. hehehe

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Fix, Ini Bukti Desain paten New Nmax benar dari Yamaha | MOTOBLAST
  2. Facelift Yamaha NMAX bakal direvisi gara gara Honda ADV 150? Apa Yamaha mampu? | Mengupas soal motor

Leave a Reply