Pengabdian Total The Doctor yang Bintangnya masih bersinar

BBC Sport menyoroti enam alasan mengapa kecintaan untuk Valentino Rossi masih belum ada tanda-tanda memudar hingga saat ini

Setelah memulai musim MotoGP ™ dengan perjalanan yang menakjubkan ke tempat kelima di Grand Prix Qatar, BBC Sport telah melihat tanda tanda dan alasan mengapa Valentino Rossi Monster Energy Yamaha masih akan terus menjadi salah satu pembalap yang paling dicintai dan didukung secara fanatik di dalam paddock MotoGP ™ saat ini di tahun 2019.

Keberhasilan pembalap asal Italia atas karirnya yang sekarang sudah 24 tahun melalang buana di dunia Grand Prix di Kejuaraan Dunia telah melahirkan bagaimana dirinya menjadi banyak di gemari dan banyak penggemar yang setia, menurut BBC Sport, dengan sembilan gelar Kejuaraan Dunia dan 115 kemenangan perlombaan Grand Prix tentu ada banyak hal yang patut diteriakkan untuk penggemar Rossi.

Kesuksesan dan hasratnya yang tak tergoyahkan hanyalah salah satu dari enam alasan mengapa BBC Turner Victoria Sport berpikir “tidak ada tanda-tanda bahwa bintang Rossi akan memudar”, meskipun sekarang sudah satu dekade sejak terakhir ia meraih Kejuaraan Dunia MotoGP ™.

Flavio Fratesi, direktur klub Fans resmi Rossi, berbicara kepada BBC dan mengatakan: “Bahkan setelah memenangkan segalanya dan setelah bertahun-tahun, Valentino masih berlatih dan berlari dengan semangat dan energi yang sama dengan yang ia miliki pada saat awal dulu.

“Meskipun tidak banyak mendapatkan kemenangan di Race dalam beberapa tahun terakhir, orang-orang masih mencintainya dan mengikutinya lebih lagi, karena dia sekarang telah menjadi simbol mendasar untuk olahraga Motogp ini.”

BBC Sport juga duduk bersama lawan Moto3 ™ saat ini John McPhee (Petronas Sprinta Racing) yang membantu dengan alasan nomor tiga di belakang pengabdian penggemar kepada Rossi. Pembalap asal Skotlandia itu menambahkan bahwa umur panjang Rossi telah menjadi inspirasi baginya dan banyak lainnya: “Setiap tahun ia telah menjadi penantang kejuaraan dan itu adalah sesuatu yang tidak pernah berhasil dimiliki oleh beberapa pembalap.

“Rossi harus banyak mengubah gaya mengendarai motornya untuk beradaptasi dengan teknologi baru di motor nya dan dia telah berhasil melakukan itu dan masih kompetitif.”

Dari banyaknya perayaan kemenangan balapan yang tak terlupakan, banyak persaingan dan pertempuran yang ia perjuangkan dan juga telah memenangkan selama bertahun-tahun, hingga muncul terciptanya VR46 Riders Academy-nya;bisa disimpulkan bahwa “tidak ada keraguan sedikitpun bagi penggemar nya yang masih akan terus mengikutinya dan mengikutinya sampai akhir”.

motogp.com

T E R P O P U L E R

About Motoblast 7222 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply